Turnamen Nasional Tenis Meja Ping TV Brother Hood Camp VIII Digelar di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Komunitas Pinggiran Tapi Visioner (Ping TV/ Indonesia Table Tennis Community) menggelar event bergengsi tingkat Nasional Brother Hood Camp VIII di Sukabumi.

Turnamen yang berlangsung sejak 14 hingga 16 Februari besok dilangsungkan di GOR Pemuda Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Event kelas Nasional yang pertama diselenggarakan di Sukabumi di buka oleh Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan Sabtu (15/2/2020).

Perwakilan rakyat dapil Sukabumi di Gedung Senayan yang kerap disapa Hergun kepada awak media menyatakan apresiasi atas turnamen kelas Nasional yang dilangsungkan di Sukabumi.

"Ini merupakan perayaan ulang tahun Ping TV yang dilakukan di Sukabumi, kami apresiasi kegiatan ini.

"Hari ini yang hadir ada 425 atlit, dari 23 regional diantaranya Dompu, Sumatra, Kalimantan dan sejumlah wilayah se-Indonesia hadir di Sukabumi," ungkap Heri Gunawan, Sabtu (15/2).


Hergun berharap dengan event ini bisa mendongkrak motivasi dan meningkatkan prestasi bagi atlit - atlit Sukabumi.

"Mereka ini komunitas, hobby, pecinta tenis meja, mereka ingin eksis, mereka ingin membuktikan tenis meja merupakan olahraga yang dicintai di Indonesia.

"Sama sama kita ketahui atlit lokal, regional, atlit Nasional hingga internasional lahir di Sukabumi, kedepan dengan event ini, atlit tenis meja Sukabumi khususnya bisa lebih manggung di kancah nasional maupun internasional," harapnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar