Sambut 2021, RAI Hergun Santuni Ratusan Anak Yatim dan Khatam Alquran

 


JURNALSUKABUMI.COM – Menyambut malam pergantian tahun 2021, Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan menggelar pengajian dan doa bersama serta menyantuni ratusan anak yatim di Gedung RAI Hergun, Jalan Raya Arief Rahman Hakim, Kota Sukabumi, Kamis (31/12/2021).

Koordinator RAI Hergun, H. Maman Suparman mengaku, ini merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan anggota DPR RI Heri Gunawan. Aksi sosial ini dilakukan sebagai salah salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Di penghujung tahun 2020 ini kita memilih dengan mengisi kegiatan santunan bagi ratusan anak yatim dan pengajian di RAI Heri Gunawan,” kata H Maman kepada jurnalsukabumi.com.

Bhakti Sosial kali ini juga sebagai bentuk rasa syukur Pak Heri Gunawan sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI, masih diberikan nikmat dan rizki oleh Allah SWT untuk bisa berbagi kepada masyarakat Sukabumi.

Tak hanya itu, sebelum acara santunan kepada ratusan anak yatim, RAI Hergun terlebih dahulu menggelar pengajian dan doa bersama anak yatim. Hingga malam hari, dilanjutkan dengan khatam Alquran.

“Usai acara santunan, pada malam pergantian tahun 2021 ini dilangsungkan dengan mengelar pengajian atau pembacaan Alquran 30 juz,” lanjut H Maman.

Sebelumnya, sejak beberapa hari terakhir ini RAI Hergun membagian 10 ribu paket sembako dan puluhan kursi roda untuk penyandang disabilitas se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah, sesuai target 31 Desember ini semua rangkaian kegiatan berikut pendistribusian kursi roda sudah selesai dilaksanakan,” tutupnya.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar