Adjo-Iman Terharu, Semangat Ribuan Relawan Siap Sapu Bersih Enam Dapil

 

JURNALSUKABUMI.COM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN) merasa bangga dan terharu melihat ribuan kader Gerindra, relawan dan simpatisan pada acara konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, di Hotel Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/09/20).

Adjo Sardjono mengatakan, hasil konsolidasi merasa terharu dan bangga dalam konsolidasi Gerindra ini dengan seluruh kader sayap partai, partai pengusung dan pendukungnya.

“Saya sangat bangga, semangatnya untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi menjadikan Adjo Iman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang,” ungkap Adjo Sardjono.

Menurut Adjo, tentu saja hal ini akan bergerak secara bersinergi bersama partai pendukung partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga partai non parlemen lainnya. Juga didukung oleh tim relawan simpul-simpul yang masih banyak lagi, seperti koordinatornya yang siap bergerak kemenangan Pilkada ini.

“Dengan mendengar situasi di lapangan dengan suport dan semangat, ada pengurus maupun relawan kami sangat optimis memenangkan Pilkada. Tagline Sukabumi Unggul yang kemudian menjadi visi Sukabumi Unggul lahir batin di bidang Agribisnis, Pariwisata dan industri. Tentu kita ingin membangun Sukabumi menjadi unggul lahir dan batin dari mulai insfratukur pendidikan ekonomi kesehatan yang terus harus kita bangun untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di masyarakat, juga meningkatkan pendidikan dan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Dari mulai pendidikan pesantren hingga madrasah kita akan bangun dan bantu dari mulai fasilitasnya sesuai dengan kapasitas yang ada, selain tenaga pendidik yang harus dibangun kualitas maupun kesejahteraannya.

“Kami optimis kemenangan kami diatas 50% untuk memenangkan Pilkada ini,” katanya

Sementara itu, Iman Adinugraha mengatakan, kegiatan konsolidasi Gerindra yang digelarnya menjadikan motivasi dan semangat pemenangan AMAN, bahkan PAN pun sudah melakukan konsolidasi sebelumnya dengan seluruh jajaran pengurus dari berbagai tingkatan.

“Kami yakin PAN bersama AMAN solid, kami akan melakukan pemetaan dengan partai pengusung dan pendukung lainnya,” tandasnya.

Menurut Iman, pihaknya akan menyapu bersih enam Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sukabumi bersama para partai pengusung, pendukung, relawan, simpatisan dan basis masa lainnya.

“Kami optimis akan menyapu bersih kemenangan Pilkada ini dan Sukabumi terjamin AMAN,” katanya.

Reporter: Rizky || Redaktur: FK Robbi

0 komentar:

Posting Komentar