RAI Hergun Gelar Rutinan Berbagi Sekaligus Haul Setahun Mendiang Ayahanda

 

Di bulan istimewa Dzulhijjah Anggota DPR RI Heri Gunawan bersama keluarga besarnya kembali menggelar kegiatan rutin berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (01/07/2022).

Selain itu, pada momen yang digelar di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) tersebut juga bertepatan dengan haul mendiang ayahanda H. Maman Suparman, dan ulang tahun Ibunda ke-70 tahun.

Politisi Gerindra yang akrab disapa Hergun menuturkan, jika kegiatan berbagi tersebut sudah rutin digelar baik itu sebulan sekali, atau dua bulan sekali, maupun dua kali dalam sebulan.

Anggota DPR RI, Heri Gunawan.

“Kami ingin coba berbagi di bulan yang sangat baik ini. Selain itu hari ini bertepatan dengan haul ke satu almarhum ayah saya. Dan kemarin 21 juni, ibu saya juga berulang tahun ke 70 tahun,” kata Hergun.

Legislator Senayan ini menyebut, kegiatan pengajian tersebut tidak hanya digelar di satu tempat saja. Melainkan di beberapa tempat ibadah lain diantaranya, Masjid Benteng, Masjid Tipar termasuk di RAI Hergun.

“Pada intinya mensyukuri hasil dari hidup dan penghidupan yang kami hadapi saat ini, melalui kegiatan berbagi rutinan ini. Agar sama-sama membangun, dan meringankan beban masyarakat dengan menumbuhkan daya beli setidaknya,” tandasnya.


sumber : https://jurnalsukabumi.com/2022/07/01/rai-hergun-gelar-rutinan-berbagi-sekaligus-haul-setahun-mendiang-ayahanda/

0 komentar:

Posting Komentar