Rumah Aspirasi Hergur Sukabumi Gelar Sosialisasi Peran LPS

SUKABUMIUPDATE - Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan bekerjasama dengan STIE PGRI Sukabumi serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar sosialisasi peran LPS Dalam Sistem Perbankan Nasional di Gor Kampus STIE PGRI, Senin (20/8/2018).

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerinda, Heri Gunawan atau yang akrab disapa Hergur mengatakan, LPS harus menjadi bagian penting dalam pencegahan krisis dengan profesional, efektif, dan terintegrasi sehingga kepercayaan masyarakat di tingkat nasional dan internasional dalam menjamin simpanan nasabah serta melaksanakan resolusi bank akan terus terjaga demi mewujudkan perekonomian yang kuat, sehat, stabil, serta mampu mendorong dan memelihara stabilitas sistem keuangan yang berkelanjutan.
Anggota legislatif kelahiran Sukabumi ini berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan civitas akademika lembaga pendidikan tinggi ekonomi tertua di Sukabumi.
"Semoga dapat menambah wawasan untuk teman-teman mahasiswa dan staff pengajar di STIE PGRI guna lebih maju, berprestasi dan mampu menjawab harapan masyarakat serta tantangan global," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar