Idul Adha 1440 di Sukabumi, Hergun Bagikan 2.500 Kantong Daging Kurban


Anggota DPR RI Komisi XI Partai Gerindra Heri Gunawan (Hergun) membagikan daging kurban di Rumah Aspirasi dan
Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa



SUKABUMI - Anggota DPR RI Komisi XI Partai Gerindra Heri Gunawan (Hergun) berharap, dengan datangnya Idul Adha 1440 Hijriah, 2019 Masehi ini, semakin mempererat rasa persaudaraan. Selain itu, mendapatkan ampunan serta keteguhan dalam beriman.
 
Hal itu diungkapkan Hergun saat melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi.

Idul Adha 1440 Hijriah, Hergun bersama keluarganya menyembelih 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing, tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi. "Alhamdulillah tahun ini kami kembali berkesempatan berkurban. Untuk di RAI sendiri 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Dua lagi untuk di wilayah kota dan kabupaten," katanya.
 
Daging hewan kurban itu, kata pria yang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra ini dibagikan ke 2.500 orang dengan menggunakan kupon. Termasuk anak yatim beserta kadedeuh uang saku darinya.
 
"Di sini sekita 1.500 orang sisanya 500 kota dan 500 kabupaten. Kegiatan ini rutin dilakukan dan bersyukur hewan kurbannya yang dilaksanakan di RAI HG bertambah, tahun kemarin 2 ekor sapi dan dua ekor kambing," paparnya.
 
"Indahnya kebersamaan, tawa canda gembira menjaring aspirasi merajut silaturahmi, mempererat ukhuwah," ungakapnya.
 
Sumber: https://sukabumiupdate.com


0 komentar:

Posting Komentar