Kembali Bikin Terobosan Sosial, Heri Gunawan Luncurkan Ambulans Gratis

Dua mobil ambulans gratis yang disiagakan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) Jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa


Anggota DPR RI, Heri Gunawan dari Fraksi Partai Gerindra kembali membuat terobosan sosial bagi masyarakat. Terobosan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV Kota/Kabupaten Sukabumi ini, yaitu dengan meluncurkan dua ambulans gratis untuk warga kota dan kabupaten.
 Legislator yang kembali melenggang ke Senayan periode 2019-2024 ini mengatakan, tahap awal peluncuran ambulans gratis di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.
Dipersilahkan kepada seluruh warga Kokab Sukabumi yang membutuhkan (ambulans, red) untuk mempergunakannya. Tahap awal baru disiapkan dua unit, rencana ke depannya akan disiapkan 15 unit ambulans,” kata pria yang akrab disapa HG, Jumat (30/8/2019).
 Sementara itu, Koordinator RAI HG, Maman Suparman menambahkan, mobil ambulans ini bersifat gratis. Warga yang akan membutuhkan ambulan cukup datang ke RAI HG dan mengisi formulir.
Atau  bisa menghubungi nomor HP yakni Agus Firmansyah: 0856-59653804, Nanang: 081572158906, Sumarna (Copi): 085861392074, Wagino: 082299907189, dan Yoyok Hendrayana: 081385555651.
Ini merupakan aksi sosial untuk mempermudah pelayanan warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Ambulans ini juga bisa digunakan mengantar jenazah dari rumah sakit ke pemakaman, atau mengantarkan orang sakit ke daerah pelosok sekalipun,” terangnya.
 Ke depan, kata Maman, rencananya jumlah ambulans bakal ditambah. Keberadaan ambulans itu disiagakan, minimal di masing-masing daerah pemilihan se-Sukabumi.
 “Di kita jumlahnya ada 9 dapil, nantinya diharapkan semuanya akan disiagakan. Termasuk disiagakan juga di rumah sakit-rumah sakit, agar dapat membantu warga dalam mengantarkan orang sakit atau jenzah. Gratis, sopir dan semua biaya operasional, kita yang tanggung,” tukasnya

Sumber: https://sukabumiupdate.com/detail/sukabmi/politik/58114-Kembali-Bikin-Terobosan-Sosial-Heri-Gunawan-Luncurkan-Ambulans-Gratis

0 komentar:

Posting Komentar