Hergun “Turun Gunung”, 29 Jaringan Relawan Prabowo-Sandi Rapatkan Barisan Menangkan Jagoan Gerindra di Pilkada Sukabumi

Puluhan jaringan relawan Prabowo-Sandi kembali ke Roemah Djoeang sokong jagoan Gerindra di Pilkada Sukabumi.

JURNALSUKABUMI.COM – Menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai memanaskan mesin partainya. Gebrakan awal, diinisiasi anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan sebanyak 29 jaringan relawan Prabowo-Sandi kembali ke Roemah Djoeang Dewan Komando Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk bersilaturhami serta menguatkan dan merapatkan barisan.

 Puluhan jaringan relawan Prabowo-Sandi yang dikenal loyal dan solid serta sudah membuktikannya dengan memenangkan Partai Gerindra di Pileg dan Pilpres di Sukabumi tersebut berkonsolidasi di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG), Jalan Arif Rahman, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Sabtu (18/1/2020).

 Pantauan jurnalsukabumi.com, selain perwakilan pengurus relawan jaringan Prabowo-Sandi, dalam pertemuan itu terlihat jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, dan anggota DPRD Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

 Selain itu, tampak juga Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan dan Pengarah Bappda, Agus Firmansyah.

 Hadir juga 11 kandidat bupati-wakil bupati dari internal partai, di antaranya Ketua DPC Partai Gerindra yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Ade Dasep, dan Yoyok Hendrayana.



Diketahui, Partai Gerindra merupakan jawara Pileg 2019 dengan menghantarkan 9 kadernya di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi.

Dengan raihan sembilan kursi, partai besutan Prabowo Subianto ini menduduki kursi ketua DPRD. 

Begitupun di Pilpres, pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Sukabumi mendulang sebanyak 1.012.116 suara atau 71.64 persen, sementara rivalnya Jokowi-Amin hanya memperoleh 400.644 suara atau 28.35 persen.


Puluhan jaringan relawan Prabowo-Sandi kembali ke Roemah Djoeang sokong jagoan Gerindra di Pilkada Sukabumi.

“Kami mengumpulkan awal 29 jaringan relawan Prabowo – Sandi dari 62 jaringan dengan tujuan menguatkan kembali arah dukungan Pilkada 2020 agar Gerindra menjadi pemenang,” ungkap Ketua DPP Partai Gerindra yang akrab disapa HG alias Hergun ini.

 Ditegaskan Hergun, kembalinya puluhan jaringan relawan kembali ke Roemah Djoeang menjawab semua kegamangan arah mereka dalam menghadapi kontelasi Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Hergun menilai, keberadaan puluhan jaringan relawan Prabowo-Sandi itu kuat dan masih mengakar hingga ke akar rumput.

 “Puluhan jaringan relawan Prabowo-Sandi adalah kekuatan elektoral dan basis massa yang masih kuat. Dengan kembali ke Roemah Djoeang kita duduk bersama dan menyamakan visi misi, persepsi hadapi Pilkada,” paparnya.



Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Sukabumi, Christina Natalia menuturkan, kembalinya ke Roemah Djoeang ini untuk menguatkan dan mengikuti petunjuk dan arahan Roemah Djoeang (Hergun) menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

“Kami kembali ke Roemah Djoeang persiapan menghadapi Pilkada Sukabumi. Kami bersama emak – emak militan menunggu arahan dan sepakat atas keputusan partai, siapapun yang diusung partai harus menang di Pilkada nanti,” tandasnya.

 Puluhan jaringan relawan Prabowo – Sandi yang hadir di antaranya Komando Macan Asia (Komasa), Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) 08, BEB, Jasma, PAD, RSI, PASTI 2019, Kopasandi, DPD Sang Prabu, Macan Asia Indonesia, Sahabat Padi Indonesia (SPI), RPPS, Pandawa, Komando RD-PS, Relawan Manuk Dadali, RDAI HG, FKPPBM Baret Merah, DMPR PADI, dan GNCP.



Sumber :https://jurnalsukabumi.com/2020/01/18/hergun-turun-gunung-29-jaringan-relawan-prabowo-sandi-rapatkan-barisan-menangkan-jagoan-gerindra-di-pilkada-sukabumi/







0 komentar:

Posting Komentar