Anggota DPR RI Heri Gunawan Santuni 320 Anak Yatim di Warungkiara


JURNALSUKABUMI.COM – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan menyambangi Pondok Pesantren Yatim Piatu Al-Wasilah Lilhasanah, Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, (07/03/20).
Dalam acara kunjungan kepada ratusan anak yatim Heri Gunawan mencium ratusan anak yatim, sembari meneteskan air mata, rasa peduli dan cinta terhadap anak yang ditinggal orangtuanya, begitu tegar dan kuat mengenyam pendidikan.
“Kami bersama tim, melakukan acara muhasabah atau menginstrospeksi diri, betapa beruntungnya kita semua dibesarkan oleh kedua orangtua. Tapi kita lihat saudara kita dan pemuda-pemudi masa depan kita begitu semangat dan gigih menuntut ilmu,” ungkap Heri Gunawan, saat memberikan sambutan, Senin (07/03/20).

Menurut Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan, memberikan santunan atau “kadeudeuh” kepada ratusan anak yatim, hal ini agar mengingatkan dan memotivasi kepada warga Sukabumi lainnya membangun rasa kepedulian antar sesama.
“Ada harta kita yang dimiliki, merupakan bagian orang lain, diantaranya anak yatim yaitu anak-anaku, bahkan kekuatan doa yang terkabul adalah doa anak yatim,” jelasnya.

Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren Yatim Piatu Al-Wasilah Lilhasanah Siti Hilmiati Fauziah mengatakan, rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan Heri Gunawan bersama rombongan, anak-anak yatim generasi masa depan pentingnya diberikan motivasi dan semangat dalam menjalani hidupnya.
“Kami melihat anak-anak yatim kami, begitu luar biasa dan gembira saat kedatangan Pak Heri Gunawan. Mereka merasakan bahwa dirinya adalah bagian dari warga Sukabumi dan saaat ini mendapatkan perhatian,” kata Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil III Siti Hilmiati Fauziah.
Reporter: Hendi
Redaktur: FK Robbi

0 komentar:

Posting Komentar