Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah, Hergun: Terimakasih Relawan dan Konstituen


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan berhasil meraih penghargaan dalam ajang Teropong Parlemen Award 2020 untuk kategori Tokoh Peduli Daerah.
Teropong Parlemen Award (TPA) 2020 di selenggarakan di Baliroom, Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta, Senin (16/3/2020) malam. 
Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Tim Riset Teropong Senayan serta didukung penilaian tiga juri berlatar belakang peneliti politik dan akademisi, Heri menjadi salah satu anggota Dewan periode 2019-2024 yang dinilai dapat menjembatani kebutuhan pusat dan daerah, dan mempunyai tokoh kedaerahan yang kuat.
"Saya tidak pernah menduga hal ini, saya merasa terhormat dapat menerima penghargaan dari Teropong Parlemen Award sebagai ‘Tokoh Peduli Daerah’. tuturnya.
Heri pun tak lupa bahwa apa yang telah diraihnya merupakan buah kerja keras tim relawan dan  kepercayaan yang diberikan konstituennya selama ini.
"Terimakasih atas penghargaan serta apresiasinya. Saya sampaikan kepada seluruh team Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan, Relawan Manuk Dadali, para relawan lainnya, dan seluruh simpatisan, kader dan pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi, kader dan sayap partai serta pengurus, masyarakat dan awak media untuk terus setia berjuang dan bekerja nyata bersama rakyat," ujar Hergun.
Semoga, harap ketua DPP Gerindra itu, penghargaan ini menjadi motivasi untuk tetap amanah dan Istiqomah.
"Terus bersuara untuk rakyat serta berbuat untuk Sukabumi lebih baik untuk Indonesia Adil Makmur dan Sejahtera," pungkasnya. (Bng)

0 komentar:

Posting Komentar