Reses DPR RI Heri Gunawan Bersama Media/Jurnalis Sukabumi


Penyerapan aspirasi masyarakat yang di petulant anggota DPR RI fraksi partai gerindra komisi XI Heri Gunawan dengan tema “Mengkaji Sistem ketatanegaraan,UUD 1945,Serta Pelaksanaannya Dalam Pilar Pembangunan”,turut hadir dalam giat tersebut anggota DPRD kabupaten sukabumi fraksi partai gerindra dengan peserta para jurnalis /media sukabumi,rabu 11/3/2020.
Heri Gunawan mengatakan bahwa wartawan merupakan pilar bangsa yang sangat membantu dalam proses pembangunan.

Walaupun banyak perbedaan tapi dengan satu tujuan untuk kemaslahatan umat terutama masyarakat sukabumi,perbedaan politik, perbedaan pemahaman, perbedaan pandangan jangan di jadikan pertikaian,semua itu mari kita jadikan cambuk untuk tujuan yang sama demi kemajuan bangsa.

Sosialisasi tersebut berjalan dengan atraktip Karena banyak pertanyaan dan pendapat dari para jurnalis tentang sistem ketatanegaraan,UUD 1945,GBHN,amandemen sebagai pilar pembangunan.

Para jurnalis sangat mengapresiasi acara sosialisasi tersebut Karena baru heri gunawan saja yang terbuka terhadap jurnalis Dan merangkul semua media/jurnalis dari berbagai ragam organisasi wartawan,baik wartawan yang tergabung di organisasi maupun yang tidak tergabung di organisasi.ucin

0 komentar:

Posting Komentar