Pidato Politik HG, Tancap Gas Mesin Politik Gerindra AMAN-kan Sukabumi


 JURNALSUKABUMI.COM – Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendukung Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN). Gerindra tancap gas melakukan konsolidasi bersama ribuan struktural dan relawan di Kabupaten Sukabumi, di Hotel Selabintana, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/09/20).

Dalam acara sarasehan dan konsolidasi yang digelar, Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan, secara langsung bertatap muka dan menyampaikan pidato politiknya dihadapan ribuan kader, relawan dan simpatisan.

Dalam pidatonya HG sapaan akrab legislator senayan ini mengatakan, Bendera sudah dikibarkan Partai Gerindra, Prabowo telah memilih Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha sebagai Pasangan Calon Bupati Sukabumi 2020-2024.

“Saya berharap, seluruh jajaran pengurus Gerindra, baik DPC, PAC, Anak Ranting dan Sayap Partai, Kader, Simpatisan, Relawan, Para Dewan dari berbagai tingkatan tidak henti melakukan konsolidasi dan komunikasi yang aktif. Sebagai upaya memaksimalkan mesin partai,” tegas HG penuh kharismatik.

Seruan politikus Partai Besutan Prabowo ini juga menegaskan, keputusan telah diambil DPP Partai Gerindra, mari bersama sikapi dengan baik dan bijak, saatnya menyatukan langkah bukan kembali kebelakang bertanya tentang sistem prosedur dan mekanisme.

“Formasi kekuatan kursi parlemen balon Pilkada Sukabumi, meski hanya 15 kursi akan tetapi kita harus maksimal dalam memetakan potensi kantong suara untuk Adjo dan Iman,” imbuhnya.

Masih dikutip dalam sambutannya, disini hadir DPC Kota Sukabumi, sebagai perwujudan soliditas untuk turut dan turun berjuang memenangkan Pasangan Adjo Iman, terimakasih DPC Kota Sukabumi atas support dan dukungannya.

Selain itu, saat Pileg 2019, Gerindra mampu mengantarkan para calegnya dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Sukabumi ke DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten Sukabumi.

Semoga para kader tidak berpuas diri atas peningkatan perolehan suara Gerindra di Kabupaten Sukabumi pada Pileg 2019 lalu namun justru kecolongan saat Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

“Saya sebagai Ketua DPP (Demisioner) Partai Gerindra menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader, simpatisan dan relawan untuk mulai membuat pemetaan, perencanaan dan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Bupati Sukabumi yang diusung Partai Gerindra,” jelasnya.

Dan perlu diingatkan kata HG, Adjo Iman selaku Paslon Bupati adalah panglima utama sesungguhnya dari pilkada ini, dengan dibantu kawan-kawan dari parpol koalisi untuk menyasar dimana suaranya.

“Pak Adjo dan Pak Iman, kami berjuang, mengusung dan mendukung bapak dengan harapan dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan incumbent saat ini, Bagi kami kekuasaan adalah tanggungjawab. Bersama kita jadikan Pilkada 2020 ini menjadi modal awal semangat baru perubahan di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Reporter: Rizky Miftah II Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar