Saresehan dan Konsolidasi Gerindra

 Saresehan dan Konsolidasi Gerindra

Sukabumi. Metrolima News. Menjelang perhelatan pilkada serentak tahun 2020,Partai Gerindra melakukan saresehan dan konsolidasi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha beserta dengan para pengurus partai dan relawan untuk memenangkan pasangan AMAN di hotel salabintana kabupaten sukabumi,minggu 13/9/2020.

Ketua DPP Gerindra yang juga anggota DPR RI Heri Gunawan dalam orasinya di hadapan ribuan kader, pengurus, relawan mengatakan penjaringan bacalon sudah selesai,pendaftaran dan veripikasi ke kpu beres semua tahapan mekanisme sudah di lalui oleh pasangan Adjo Sarjono-Iman Adinugraha termasuk ketersediaan jadi kader Gerindra secara terbuka sudah di laksanakan.

DPD Gerindra jawa barat atas usulan DPC Gerindra kabupaten sukabumi dengan bermacam pertimbangan serta mekanisme yang telah di lalui mengajukan usulan ke DPP Gerindra, terdapat 24 pendaftar dan dari 24 orang pendaftar tersebut terjaring 7 orang pendaftar yang berlanjut ke DPD Gerindra jawa barat,urainya.

Dalam rapat terbatas tingkat DPP pada 28 agustus 2020,DPP Gerindra setuju untuk mengusung salah satu calon bupati yang mengerucut pada nama Adjo Sarjono yang resmi di usung Partai Gerindra.
Heri Gunawan menegaskan keputusan telah di ambil DPP Gerindra,mari kita bersama-sama sikapi dengan baik dan bijak,saatnya menyatukan langkah dan satu persepsi bukan kembali ke belakang bertanya tentang prosedur dan mekanisme.

Dia berharap seluruh jajaran pengurus dari DPC, PAC, Ranting, sayap partai, relawan,simpatisan dan para anggota dewan untuk aktif konsolidasi dan komunikasi guna memaksimalkan mesin partai serta potensi yang ada.

Untuk memenangkan Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha harus mampu menyisir suara basis massa di masing-masing PAC,sehingga tidak berlebihan jika saya katakan kunci kemenangan partai terletak pada kantong PImpinan anak cabang karena Gerindra merupakan partai pemenang di sukabumi.

Pilkada di sukabumi adalah hajatan besar,wajar jika banyak orang ingin melihat dan berpartisifasi secara maksimal, beri ruang dan siapkan diri untuk bekerja sama demi memenangkan pasangan Adjo-Iman.
“Silahkan dirikan beribu-ribu bendera relawan untuk berinisiatif dan berkreasi untuk memenangkan pasangan Adjo Sarjono-Iman Adinugraha,”pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar