Mengenang 100 Hari Wafatnya Sang Bapak, Heri Gunawan Santuni Anak Yatim dan Bagikan 1500 Paket Sembako

 

SUKABUMI-Rumah Aspirasi Heri Gunawan (RAI HG) menggelar santunan anak yatim dan doa bersama dalam rangka mengenang 100 hari wafatnya Almarhum H Maman Suparman yang merupakan ayahanda Anggota DPR RI Legislator besutan Partai Gerindra Heri Gunawan.

Untuk diketahui, Almarhum H.Maman Suparman meninggal di Kota Sukabumi pada Jumat (02/07/2021) lalu. Semasa hidup, Haji Maman sering berbagi dengan warga kurang mampu dan anak yatim dan dikenang sebagai Pejuang Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang berasal dari Sukabumi Jawa Barat, hingga mendapat penghargaan sebagai ‘Inovator Lingkungan Hidup dan Penyuluh Lingkungan’ dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021

"Alhamdulillah, dalam rangkaian kegiatan santunan dan pengajian bersama anak yatim ini memperingati 100 hari wafatnya bapak (H. Maman Suparman). Insya Allah dan seterusnya setelah ini, kami akan meneruskan dan meneladanii sikap-sikap bapak. Kami akan seterusnya berbagi dengan sesama, itu semua agar bisa jadi amal jariahnya untuk mendiang bapak,” kata Heri Gunawan, di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Selasa (12/10/21).

Dalam rangkaian baksos mengenang wafatnya Almarhum H Maman Suparman, Hergun sapaan akrab Heri Gunawan juga memberikan santunan dan 1500 paket sembako kepada ratusan anak yatim piatu dan masyarakat. Diakhir kegiatan, Hergun meminta doa kepada anak yatim dan masyarakat Sukabumi untuk sang bapak Almarhum H Maman Suparman.

"Minta do'anya dari semua untuk Bapak. Insyaallah, kita akan bagikan kepada anak yatim piatu dan peserta pengajian juga warga yang kurang mampu. Doakan Pak haji, semoga ini bisa jadi amal jariyah untuk pak haji," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar