Kartini Gunawan, Istri Anggota DPR RI Hergun Santuni Ratusan Anak Yatim dan Tebar Sembako

 



Ny. Kartini Gunawan, istri tercinta Anggota DPR RI, Heri Gunawan, turut mewarnai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi, Jumat (25/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut dirinya dipilih menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim piatu dan ikut blusukan melaksankan pengasapan atau fogging di wilayah Kelurahan Cikondang, Kota Sukabumi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang sudah memberikan kehormatan bagi saya untuk turut andil berkontribusi dalam acara ini,” ucap Ny. Kartini Gunawan.

Sementara itu, Ketua PIRA Kota Sukabumi, E Selvie menambahkan, baksos ini merupakan rangkaian sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

“Sebelum acara ini kita iisi juga dengan pembagian santunan kepada 150 Yatim Piatu dan 150 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Cikondang,” sambungnya.

Lanjut E Selvie, tidak sampai di sana, kegiatan pun dilanjut dengan pengasapan atau fogging di dua RW wilayah Kelurahan Cikondang, yang mana daerah tersebut padat pemukiman dan antisipasi penyemprotan insektisida untuk membunuh nyamuk.

“Cara ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyakit yang dapat ditularkan melalui gigitan nyamuk, misalnya demam berdarah atau malaria,” tandasnya.

Hadir dalam rangkaian acara tersebut, Novi Wulandari, selaku Wakil Sekretaris PD PIRA Provinsi Jawa Barat, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan tamu undangan lainnya.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar