Jumat Awal Ramadan, RAI Hergun Bagikan Ribuan Takjil di Selabintana

 


Jumat awal di Bulan Ramadan 1443 hijrah, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) membagikan ribuan takjil gratis menjelang buka puasa, Jumat (08/04/2022).

Perwakilan Tim RAI Hergun, Yoyok Hendrayana mengatakan, ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan dan kepedulian nyata dari Angota DPR RI Heri Gunawan kepada masyarakat.

Untuk agenda minggu ini, yakni pembagian 1650 takjil di Jalan Raya Selabintana, Kabupaten Sukabumi. Sasarannya, para pengguna jalan dan masyatakat yang melintas jalan tersebut.


“Sebagaimana biasanya setiap bulan suci Ramadan selalu mengadakan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil di setiap hari Jumat,” kata Yoyok kepada Jurnalsukabumi.com.

Lanjut dia, bakti sosial ini pun tidak luput dari pesan Pak Heri Gunawan agar kepedulian sosial ini bisa dirasakan oleh masyarakat Sukabumi.  Tak hanya di sini, bagi-bagi takjil pun akan terus digeber di wilayah lainnya.

“Insya Allah, Jumat kedua kita agendakan di wilayah Sukaraja. Sedangkan Jumat ketiga di sekitar Cisaat serta Jumat keempat kemungkin di sekitar RAI Hergun,” tandasnya.

Reporter: Azis Ramdhani | Redaktur: ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar