Hergun dan Ibunda Ngaji Bareng Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di RAI Heri Gunawan

 

hergun
Anggota DPR RI Heri Gunawan bersama sang ibunda Hj Lilis Aisyah saat memberikan santunan dan paket sembako kepada salah satu anak yatim di RAI, Sukabumi, Jumat (10/2)

SUKABUMI – Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, politisi yang akrab disapa Hergun melaksanakan pengajian bareng ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, Jumat (10/2).

Ada yang spesial dalam kegiatan ngaji bareng dibalut dengan penyerahan santunan tersebut, yaitu hadirnya sang ibunda, Hj. Lilis Aisyah. Pria yang meraih Legislator Inspiratif pada Radar Sukabumi Award memberikan santunan berupa uang kadeudeuh dan paket sembako kepada 300 orang anak yatim piatu, jompo dan kaum dhuafa.

Hergun saat memanjatkan doa

“Alhamdulillah, berkat izin dan ridho dari Allah SWT, tasyakur binikmat ini dapat terselenggara denga baik. Kami berbagi bersama anak-anak kami yatim piatu dan dhuafa jompo. Kegiatan rutin biasa dibalut dengan ngaji bareng,” kata Hergun kepada Radar Sukabumi.

Ketua DPP Partai Gerindra itu juga mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap dua pekan hingga sebulan sekali. Pada kali ini, kegiatan tersebut dipusatkan di RAI Hergun yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Hergun menggandeng ibunda, Hj Lilis Aisyah saat ngaji bareng anak yatim piatu dan kaum dhuafa

“Jadi, 250 itu berputar, tidak serta merta mereka saja. Ada yang berasal dari Kampung Brunei, Tipar, Cibolang, muter aja, atau kabupaten yang berbatasan seperti Baros,” jelasnya.

Legislator Senayan asal Dapil IV Jawa Barat Kota/Kabupaten Sukabumi berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berbagi kepada sesama. “Mohon doakan agar kami bisa terus melakukan kebaikan dan berbagi kepada sesama,” ucapnya. (izo)

Keakraban dan kehangatan Hergun bersama anak-anak yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar