umat Berkah, RAI Hergun Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat Sekitar


 Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) membagikan sejumlah takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan raya, baik sepeda motor maupun mobil di Jalan Gedongpanjang, Kota Sukabumi, Jumat 31 Maret 2023.

PIC Berbagi Takjil Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) Yoyok Hendrayana mengatakan aksi tersebut merupakan wujud untuk mempertanggungjawabkan eksistensi diri kepada warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan berbagi takjil, berbagi kebahagiaan, dan berbagi untuk sesama dalam bentuk kepedulian,” kata Yoyok disela-sela kegiatan, Jumat 31 Maret 2023.

Lanjutnya, adapun takjil yang dibagikan itu merupakan paket terdiri dari air minum, dan kue. Tim RAI Hergun itu pun menyodorkan takjil itu ke pengendara sambil didampingi oleh polisi sambil mengatur lalu lintas.

“Titik pembagian bertepat di Jalan Baros tepatnya disekitar Jalan Gedongpanjang, dimana tidak kurang dari 2.500 paket kita bagikan, baik untuk pengguna jalan maupun masyarakat sekitar dan yang melintas,” ungkap Yoyok.

Ia menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan ini biasa kita laksanakan setiap hari Jumat dan hari ini Jumat yang kedua setelah yang sebelumnya jumat pertama dengan kegiatan serupa dilaksanakam di Sukalarang, Jumat ketiga direncanakan di Cikukulu, dan Jumat keempat rencananya akan dilaksanakan didepan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi.

“Ditengah kegiatan itu juga Insya Allah akan dilaksanakan bazar Ramadan yang akan dilaksanakan pada Minggu 9 April 2023, akan dilaksanakan di dua titik lokasi untuk Kota Sukabumi akan digelar di Kecamatan Cibereum dan Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu. Tidak kurang 2.500 paket minyak goreng disiapkam untuk bazar ramadan tersebut,” pungkas Yoyok. (*)

sumber : https://sukabumi.halojabar.com/jumat-berkah-rai-hergun-berbagi-takjil-kepada-pengguna-jalan-dan-masyarakat-sekitar/

0 komentar:

Posting Komentar