Gelar Senam ‘Gemoy’, Hergun: Berpolitik Riang Gembira, Prabowo Menang 75 Persen di Sukabumi

 

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan atau biasa disapa Hergun, mengikuti kegiatan senam sehat bertema ‘Gemoy’ yang diikuti oleh  21 komunitas senam yang berasal dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Setiap tim beranggotakan sekitar 15 hingga 20 orang.

Usai kegiatan dia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye yang dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Atau empat hari sebelum pencoblosan.

“Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun), mengadakan Senam Gemoy Heri Gunawan. Inisiatif berasal dari teman-teman yang berasal dari grup senam yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Hergun.


Rencana awal kegiatan kata dia,  akan dilaksanakan di Lapangan Nagrak. Namun karena pertimbangan cuaca yang tidak menentu dan kondisi lapangan sedikit becek, akhirnya kegiatan digeser ke rumah aspirasi.

“Intinya kegiatan ini adalah rangkaian kampanye dan berpolitik dengan riang gembira dengan mengumpulkan ibu-ibu senam dan komunitas lainnya. Intinya untuk menggalang kebersamaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam berbagai kesempatan, Capres Prabowo Subianto, mengajak semua pihak termasuk keluarga besar Partai Gerindra untuk berpolitik santun dan riang gembira.

“Dalam rapat koordinasi TKN, pak Prabowo, mengedepankan politik santun dan riang gembira. Jadi hari ini kita sosialisasikan melalui kegiatan senam. Tidak kalah penting selama hari Jumat (kampanye), saya merangkul para dewan baik di tingkat kabupaten/kota dan provinsi,” terangnya.

Masih kata Hergun, pada setiap Jumat, mereka akan melakukan sosialisasi dengan membagikan makanan dan minum susu gratis di seluruh tingkatan dewan. Bisa dilakukan di sekolah atau pun di lingkungan masing-masing.

“Kami ingin calon dari Gerindra berbuat secara nyata agar keberadaan mereka bisa dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Bicara Gimik Gemoy lanjut dia Prabowo memang Gemoy. Hemat dia, mimik Gemoy tidak berarti bermain-main dengan demokrasi. Ada yang gemuk lucu dan gemuk serius.

“Pak Prabowo tidak pandai joget,  tapi jogetnya ala pesilat.  Ada enam anggota DPR RI empat diantaranya koalisi. Kami tidak khawatir Kemenangan pak Prabowo di atas 75 persen. Untuk itu saya mengajak warga Sukabumi tanggal 14 Februari  untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya jangan sampai golput,” ujarnya.

Reporter: Fira AFS | Redaktur: Usep Mulyana

0 komentar:

Posting Komentar