Relawan Siap Kawal HG

Menyambut pelantikan Heri Gunawan (HG) sebagai Anggota Legislatif, tim relawan Manuk Dadali yang merupakan pendukung Anggota Legistalif dari partai Gerindra, Heri Gunawan berencana ikut menyaksikan pelantikan dewan pilihannya itu. Mereka berharap, Heri Gunawan dapat menjalankan amanah dan merealisasikan semua janji kampanyenya pasca pelantikan (hari ini red.)

Rencananya, relawan bakal berangkat dari Rumah Aspirasi dan Inspirasi di Jalan Arif Rahman Hakim, kemarin (30/9). Menurut Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi HG, Maman Suparman mengatakan, para relawan dari berbagai elemen masyarakat itu akan terus mengawal kinerja HG selama dia menjabat sebagai wakil rakyat. "Kami yakin HG akan melakukan kinerja yang bener-benar Pro rakyat. Yang paling penting amanah dengan apa yang diharapkan oleh rakyat," ujarnya.

Ia menjelaskan, jauh-jauh hari sebelum pelantikan, HG sudah memberikan bukti nyata untuk masyarakat Kota Sukabumi. HG membangun rumah aspirasi dan insipirasi untuk menampung semua permasalahan dan memberikan masukan dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat sukabumi. "Rumah ini bukan milik HG tapi milik kita semua, ini tempat sharing kita semua. Adapaun permasalahan yang terjadi kami akan berusaha untuk memecahkan permasalahan itu,"; lanjutnya.

Untuk diketahui, dari dapil Jabar IV yang mencakup Kota/Kabupaten Sukabumi ada enam wakil rakyat yang terpilih. Lima anggota DPR terpilih lainnya, Yudi Widiana dari PKS, Dewi Asmara Partai Golkar, Reni Marlinawati PPP, Desy Ratnasari dari PAN, dan Ribka Tjiptaning dari PDIP.(bal/d)

Sumber : Radar Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar