Hut Partai Gerindra ke-12, RAI HG Isi dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Salah satu pendiri Partai Gerindra di Sukabumi, Maman Suparman memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan. | Sumber Foto:ISTIMEWA


SUKABUMIUPDATE.com - Peringati Hut Partai Gerindra ke-12, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) menyelenggarakan pengajian dan santunan kepada ratusan anak yatim, di Gedung RAI HG Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.  

Koordinator RAI HG sekaligus salah satu pendiri Partai Gerindra di Sukabumi, Maman Suparman mengatakan, pengajian dan santunan kepada ratusan anak yatim itu merupakan ungkapan rasa syukur usia Partai Gerindra genap 12 tahun.

"Bersyukur Partai Gerindra hingga saat ini masih berdiri kokoh dan dipercaya oleh rakyat. Apalagi di Sukabumi Gerindra sebagai parpol pemenang, ini membuktikan Gerindra diterima rakyat," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/2/2020).


Sedikitnya 200 anak yatim mengikuti pengajian dan diberikan santunan oleh RAI HG. "Bingkisan dan uang kadeudeuh. Kami berharap kedepan Gerindra semakin besar dan semakin diterima oleh masyarakat," harapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan menyampaikan, di HUT Gerindra ke-12 ini, dirinya bersama anggota DPR RI dari fraksi Gerindra merayakan kelahiran partainya dengan memberikan santuan anak kepada 1.000 anak yatim se Jabodetabek di DPR RI.

"Alhamdulillah, telah dilaksanakan santunan untuk seribu anak yatim piatu se Jabodetabek oleh Fraksi Gerindra di DPR-RI," ucapnya.

Ia menegaskan, Partai Gerindra muncul sebagai manifesto dari perjuangan untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa Indonesia hidup terhormat, hidup makmur, berkeadilan.

Untuk kesejahteraan rakyat dalam tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya, dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi. Dalam setiap jati diri kader Partai Gerindra, kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945," tegasnya.

Gerindra kuat, sambung HG karena adanya kekuatan rakyat, yang percaya bahwa Gerindra berjuang bersama rakyat. "Mereka yakin bahwa cita-cita kita sama, cita-cita dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi Sukabumi dan Rakyat Indonesia," jelasnya.

Menurut HG, kader Gerindra bukan politisi, tapi Pejuang Politik, yang berjiwa pendekar. Pendekar itu tawadu, rendah hati, tidak boleh sombong. Semakin berisi semakin menunduk.

"Mari rapatkan barisan, berhimpunlah para pandu bangsa, bersatu derapkan langkahmu, untuk menjaga marwah partai, karena kita menjadi bagian di dalamnya. Kita berasal dari rakyat, setia berjuang bersama rakyat. Tegak lurus untuk Indonesia Raya. Terima kasih atas kepercayaan rakyat kepada kami," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar