Ribuan Pehobi Tenis Meja Se Indonesia Hadir di Sukabumi


JURNALSUKABUMI.COM – Ribuan pehobi olah raga tenis meja se Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Pinggiran Tapi Visioner (Ping TV) tumpah ruah di Gor Alun-alun Kopri Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/02/20).
Melalui pantauan jurnalsukabumi.com di lokasi, turut hadir anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat M Muraz, Ketua Umum Koni Kabupaten Sukabumi Sirojudin, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi serta ribuan peserta yang terdiri dari kota-kota besar se Indonesia diantaranya Kota Jakarta, Semarang, Bogor, Bandung dan Karawang.
Dengan tema Brotherhood Camp VIII Sukabumi, Acara digelar selama tiga hari kedepan tanggal 14 -16 Februari, yang langsung akan disiarkan Ping TV Rusuk Sukabumi sebagai penyelenggara. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemain, dan nantinya para perserta akan bertanding langsung di tempat yang sudah disediakan panitia.
Yosep Fahrizal salah satu pehobi asal Karawang mengatakan, kegiatan ini sangatlah baik karna selain kita kumpul bersama teman-teman se Indonesia juga bisa bersilaturahmi sekaligus bertanding persahabatan dengan rekan-rekan satu hobi.
“Saya hadir karna kegiatan saat ini program tahunan bagi Ping Tv, selain bersilaturahmi dan temu kangen kita juga nanti akan bertanding persyahabatan bersama pehobi-pehobi tenis meja yang handal se Indonesia,” Kata Yosep di temui di lokasi.
Sementara itu Ketua Presidium PING TV indoneaia Yuditia Novianto mengucapkan banyak terimakasih bagi masyarakat Sukabumi khususnya, sudah menyambut dan ikut mengapresiasi hingga berjalan acara saat ini. Kegiatan ini, sekaligus menyambut hari jadi PING TV Indonesia yang ke-8, berharap bisa memberikan yang terbaik dalam kegiatan olah raga tenis meja.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta PING TV se Indonesia yang hadir di sini dan tak lupa kami ucapkan beribu ribu terimakasih kepada pemerintah Kabuaten Sukabumi yang sudah memberikan fasilitas untuk kegiatan acara ini hingga berjalan dengam lancar,”

0 komentar:

Posting Komentar