Aksi RAI-HG di Awal Ramadan, Bagikan Ribuan Takjil di Sukabumi



SUKABUMIUPDATE.com
 - Awal bulan suci puasa 2020 Masehi/Ramadan 1441 Hijriah, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) membagikan ribuan takjil atau makanan pembuka kepada masyarakat para pengendara kendaraan motor dan mobil, di P
"Awal bulan puasa kita kembali turun kejalan dan membagikan takjil sebanyak 1650 bungkus. Takjil ini kita bagikan kepada pengendara motor dan mobil. Termasuk pedagang serta warga sekitar," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/4/2020).

Biasanya pembagikan takjil ini dilaksanakan setiap Jumat selama bulan Ramadan tidak hanya disini tetapi di titik lainnya. "Total takjil yang akan kita bagikan sekitar enam ribuan bungkus," ungkap dia.

Bingkisan takjil ini, sambung pendiri Partai Gerindra merupakan rejeki yang disisihkan oleh anaknya yakni, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan. "Hergun (Heri Gunawan) itu menjadi anggota dewan berkat pilihan warga Sukabumi. Sehingga sudah menjadi kewajiban untuk berbagi dan berkontribusi untuk warga Sukabumi," terangnya.ertigaan Jalan Otto Iskandardinata, Cisarua, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Koordinator RAI-HG, Maman Suparman, mengatakan kegiatan bakti sosial seperti ini rutin dilakukan oleh RAI-HG dan dibantu oleh relawan manuk Dadali saat bulan Ramadan.

Ia berharap pembagian takjil ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini bisa memberikan manfaat bagi orang yang sedang berpuasa. Meskipun hanya bungkusan pembuka puasa  tapi ini bisa dirasakan oleh masyarakat Sukabumi. 

"Semoga ini menjadi berkah. Sesuai anjuran pemerintah di masa Covid-19 ini dalam mekanisme pembagiannya tidak melibatkan banyak orang. Juga tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar