Aksi Kemanusiaan RAI Hergun pada Bulan Ramadan



jpnn.comJAKARTA - Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), kian gencar melakukan aksi kemanusiaan di tengah pandemi corona (Covid-19), di kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pada Senin (1/5), relawan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan itu membagikan 1.850 takjil beserta ribuan masker kain untuk konstituennya di Daerah Pemilihan Jawa Barat 4 itu.
Sebelumnya pada awal Ramadan kemarin, RAI Hergun juga telah membagikan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan anak yatim piatu.
Kali ini, pembagian takjil dan masker tidak hanya dilakukan kepada pengendara di Kota dan Kabupaten Sukabumi, tetapi juga diantar langsung ke rumah-rumah warga.
"Kali ini kami bagikan 1.850 takjil dan ribuan masker kepada pengendara yang melintas di sekitar wilayah Parungkuda," ucap Koordinator RAI Hergun Maman Suparman.
Jumlah takjil dan masker yang disediakan cukup banyak, para relawan juga menyisir perumahan warga. Apalagi banyak masyarakat yang berdiam diri di rumah guna menaati aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Sebagian tim relawan menyerahkan takjil dan masker secara door to door ke rumah-rumah warga. Kegiatan ini masih akan terus kami lakukan selama bulan Ramadan," tambah Maman. (fat/jpnn)

0 komentar:

Posting Komentar