Kabar Terbaru Pilkada Sukabumi dari Gerindra, DPP: Rekomendasi Turun Agustus


SUKABUMIUPDATE.com - Kabar terbaru jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi datang dari Partai Gerindra. Beberapa nama hasil Fit and Proper Test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat kini sudah disampaikan ke DPP.
Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan saat menyambangi kantor Redaksi Sukabumiupdate.com, belum lama ini.

"Proses sekarang (nama-nama calon) baru diajukan dari DPD ke DPP. Yang pasti kan proses masih berjalan, dan masih dinamis. Disebut waktu sudah mepet, enggak juga, masih panjang. Masih ada waktu satu bulan lebih. Kalau hitungan politik, telat sih enggak akan," kata pria yang akrab disapa Hergun tersebut.

"Yang pasti kami berharap pemimpin yang kami usung itu pemimpin yang punya kapasitas dan mengerti tentang wilayah. Masyarakat Sukabumi ini kan berbeda-beda karakter tergantung wilayah. Jadi sosok pemimpinnya harus bisa merangkul, tapi dengan catatan tidak boleh baperan dan gampang marah," jelas pria berkepala plontos itu.

Lebih lanjut, Hergun menyebutkan tahapan di DPP direncanakan selesai bulan Agustus mendatang. "Rekomendasi turun mungkin di pertengahan Agustus lah. Berpasangan. Kita akan lihat nanti, kemana pasangannya," bebernya.

"Yang pasti kami berharap kawan-kawan di Partai Gerindra khususnya, jangan terlena. Pileg 2019 kemarin kita pemenang, tapi untuk Pilkada tahun ini kita jangan sampai kecolongan. Kita ingin jadi pemenang juga," tandasnya.

Redaktur: HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar