Heri Gunawan Ucapkan Selamat Atas Terpilih Kembali Prabowo Subianto Sebagai Ketum Gerindra 2020_2025

 

Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra Heri Gunawan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025.

Terpilihnya kembali Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum partai berlambang burung Garuda ini, setelah hasil dalam Kongres Luar Biasa Partai Gerindra yang bertempat di Hambalang pada hari ini, Sabtu (08/08/20) kemarin.

“Alhamdulillah, Pak Prabowo Subianto kembali menjadi Ketum Partai Gerindra untuk periode 2020 hingga 2025,” kata Heri Gunawan.

Heri Gunawan Ucapkan Selamat Atas Terpilih Kembali Prabowo Subianto Sebagai Ketum Gerindra 2020_2025 1
Foto : Heri Gunawan (Tengah) saat menghadiri Kongres Luar Biasa Partai Gerindra yang bertempat di Hambalang pada hari ini, Sabtu (08/08/20) kemarin.

Anggota DPR RI Heri Gunawan, yang merupakan salah satu peserta yang hadir pada kongres luar biasa tersebut. Selain kembali menjabat sebagai Ketum Gerindra, Pak Prabowo Subianto juga ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Untuk itu saya Heri Gunawan mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan juga sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk periode 2020-2025,” ucap pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra.

Iklan

Selain itu, Hergun sapaan akrab nya, Partai Gerindra juga resmi menunjuk Ahmad Muzani sebagai sekjen partai. Lantas, apakah dengan adanya kepengurusan baru akan terjadi struktur organisasi yang baru pula?

“Selanjutnya diberikan waktu ke ketum untuk menyusun struktur. Minimal tetap (sebagai Ketua DPP),” tandas Hergun.(Rls/RS/Red)

Heri Gunawan Ucapkan Selamat Atas Terpilih Kembali Prabowo Subianto Sebagai Ketum Gerindra 2020_2025 2

0 komentar:

Posting Komentar