Persilahkan Warga Kibarkan Bendera Relawan Adjo Iman, Hergun: Inisiatif dan Bergeraklah!

 

Heri Gunawan (Hergun) saat berpidato didepan kader Gerindra dan relawan pasangan Adjo Iman (AMAN) | Sumber Foto:DOK Heri Gunawan

SUKABUMIUPDATE.com – Tim pemenanganan pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugaraha membuka pintu selebar-lebarnya bagi warga Kabupaten Sukabumi untuk berjuang di Pilkada tahun 2020. Warga dipersilahkan mengibarkan bendera relawan Adjo Iman (AMAN) dan bergerak dengan kemampuan dan bidang masing-masing. 

Hal ini diungkapkan salah seroang Dewan Penasehat Tim Pemenangan AMAN, Heri Gunawan saat kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat, Sabtu (19/9/2020). “Silakan dirikan seribu bendera relawan Adjo Iman. Dimulailah dari yang hal yang paling sederhana yakni mengamankan pemilih dalam rumahnya untuk memilih Adjo Iman,” ucap Heri Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Gerindra.

Menurut pria yang akrab disapa Hergun ini, namanya juga relawan jadi bebas berinisiatif dan bergerak sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing.  Mereka yang bergabung jadi relawan Adjo Iman apa pun nama organisasinya, sambung Hergun tugasnya cuma satu memenangkan Adjo Iman.

“Dengan perpaduan struktur dan relawan, bersama kita menangkan Adjo Iman untuk Bupati Sukabumi, Semangat baru, Sukabumi unggul, Aman, Sejahtera,” ungkapnya.

Hergun yang juga menjabat sebagai sebagai anggota DPR RI Komisi IX ini juga mengapreasi bergabungnya sejumlah relawan dan tokoh-tokoh Sukabumi dibarisan pendukung pasangan Aman. Terbaru tokoh dari kalangan pengusaha di Sukabumi, Ado Murtado bergabung memenangkan Adjo Iman bersama Totong Suparman.

Ado dan Totong adalah duet tokoh Sukabumi yang sempat menjadi kontestan pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2015 silam. “Apa yang kita saksikan bersama hari ini adalah wujud komitmen dan tugas kita sebagai Rakyat Sukabumi yang menginginkan Perubahan Kepemimpinan Politik di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Pilkada ucap Hergun adalah sebuah hajatan besar untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Sukabumi dimasa depan, maka akan banyak tokoh yang ingin ikut berjuang seperti Pak Totong dan Pak Ado.

 “Tentunya Pak Adjo dan Pak Iman akan memberi ruang seluasnya untuk bekerjasama. Beliau-beliau yang bergabung memiliki tugas bersama memenangkan Adjo Iman.  Bersama kita jadikan Pilkada 2020 ini menjadi modal awal semangat baru perubahan di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Hergun.

 

Redaktur: FIT NW
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar