Pilkada Sukabumi, Manuk Dadali Bergerak Menangkan AMAN


 SUKABUMI - Pilkada Kabupaten Sukabumi yang tinggal menghitung hari membuat relawan Manuk Dadali semakin gencar mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN).

Manuk Dadali sendiri merupakan para pendukung anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan. Relawan ini telah mengantarkan Heri Gunawan melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI secara beruntun selama dua periode, 2014-2019 dan 2019-2024.

Kesuksesan mengantarkan Heri Gunawan ke Senayan ini, membuat Manuk Dadali percaya diri memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 itu.

"Kebanyakan relawan Manuk Dadali di luar struktur partai, jadi meluaskan jaringan. Tentu saja, relawan Manuk Dadali akan kembali bergerak. Kali ini untuk memenangkan pasangan AMAN,” tegas Koordinator Manuk Dadali, Maman Suparman kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (14/11/2020).

Menurut Maman, para relawan Manuk Dadali nantinya akan ditugaskan melakukan penyisiran suara di 47 kecamatan pada 386 desa dan simpul-simpul lainnya. Tentunya, relawan Manuk Dadali sudah dibekali pemantapan komunikasi publik serta pengetahuan seputar program-program unggulan AMAN.

"Insya Allah, dengan kekuatan relawan dan perpaduan dengan struktur, akan mampu mendulang suara dan melahirkan pemimpin baru untuk Sukabumi Unggul," tegasnya.

Diketahui, pasangan nomor urut 1 membawa visi ‘Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Unggul Lahir Batin’. Rumusan janji politik Paslon AMAN secara garis besar adalah 1 Visi, 5 Misi. Pasangan ini memiliki 17 program unggulan, diantaranya tentang pemekaran Sukabumi. AMAN didukung Partai Gerindra dan PAN. AMAN juga mendapatkan sokongan kekuatan dari Partai Gelora, Berkarya, Perindo, Garuda dan Hanura.

Redaktur: ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar