Jelang Pergantian Tahun Baru, RAI Heri Gunawan Santuni Ratusan Anak Yatim Sukabumi

 

SUKABUMI – Menjelang pergantian tahun baru, Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, kembali melakukan kegiatan sosial, Kamis (31/12). Kali ini, RAI Hergun telah menggelar pengajian dan doa bersama serta menyantuni ratusan anak yatim di Gedung RAI Hergun, Jalan Raya Arief Rahman Hakim, Kota Sukabumi.

Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, H Maman Suparman menjelaskan, bhakti sosial ini, merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan anggota DPR RI Heri Gunawan. Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai salah salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Alhamdulillah dipenghujung tahun 2020 kali ini, Pak Heri Gunawan sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI, masih diberikan nikmat dan rizki oleh Allah SWT untuk bisa berbagi kepada masyarakat Sukabumi, diantranya ratusan anak yakin bisa hadir dalam pengajian dan santunan di RAI Heri Gunawan kali ini,” kata H Maman kepada Radar Sukabumi, Kamis (31/12).

Sebelum melakukan santunan kepada ratusan anak yatim, sambung H Maman, RAI Hergun terlebih dahulu menggelar pengajian dan doa bersama anak yatim. “Insya Allah, setelah menyantuni anak yatim, pada malam pergantian tahun 2021, kami juga akan mengelar pengajian atau pembacaan Al-Qur’an 30 juzz,” bebernya.

Salah seorang warga Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Yeni (45) menjelaskan, pihakanya mengucapkan banyak terimakasih kepada RAI Heri Gunawan yang sudah peduli dengan menyantuni ratusan anak yatim di Sukabumi. “Kegiatan ini, tentunya sangat bermanfaat buat masyarakat, khususnya anak yatim. Untuk santunan kali ini, saya membawa 15 anak yatim. Semoga kegiatan sosial seperti ini, dapat menjadi inspirasi wakil rakyat lainnya,” pungkasnya. (Den)

0 komentar:

Posting Komentar