Jelang Pelantikan, Hergun Menghatur Ucap Selamat bagi Pasangan Marwan-Iyos


 SUKABUMI – Pertarungan Pilkada telah selesai, satu hari lagi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih hasil Pilkada 2020, pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri resmi dilantik.

Menjelang pelantikan yang langsung dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung pada Jumat, 26 Februari 2021 dan disiarkan secara virtual. Pasangan dengan sebutan Marios ini pun kian dibanjiri ucapan selamat dan menuai perhatian khalayak ramai, termasuk anggota DPR RI, Heri Gunawan.

Legislator yang karib disapa Hergun ini mengatakan, Pilkada adalah arena politik praktis, sebagai Pejuang Politik adalah suatu kewajiban berjuang untuk pasangan calon yang diusung dan didukung.

“Memenangi Pilkada artinya menjadi pemimpin sekaligus pejabat publik. Kepada Bapak Marwan Hamami dan Bapak Iyos Sumantri kami haturkan selamat memimpin Sukabumi,” ujarnya kepada jurnalsukabumi.com, Kamis (25/02/2021).

“Ijinkan kami mengingatkan bahwa tugas dan kewajiban bapak tidaklah ringan dalam memimpin Kabupaten Sukabumi hingga empat tahun ke depan. Ancaman covid-19 belum sirna, pemulihan dampak pandemi pun butuh kerja ekstra,” pesannya.

Masih kata Hergun, kini pertarungan Pilkada telah selesai. Tidak perlu malu maupun mencari kesalahan atas hasil akhir ini. Yang jelas, Ia beserta Pasangan Calon dan seluruh tim pemenangan sudah berusaha keras dalam menjalankan rangkaian kontestasi Pilkada Sukabumi dari awal hingga penghujung.

“Saya Heri Gunawan, Ketua DPP Partai Gerindra menghatur ucap terima kasih kepada seluruh struktur partai, para dewan, kader, jaringan relawan dan juga partai koalisi yang hebat, dalam rangkaian telah dilakukan dan kita telah menyerahkan segalanya,” ucapnya. Kompetisi Pilkada sudah selesai, saatnya kita semua kembali bersinergi menghadapi krisis multidimensi akibat pandemik untuk Sukabumi tercinta,” tandasnya.


sumber : https://jurnalsukabumi.com/2021/02/25/jelang-pelantikan-hergun-menghatur-ucap-selamat-bagi-pasangan-marwan-iyos/

0 komentar:

Posting Komentar