Prabowo Presiden dan Hergun Gebyarkan ‘Udara’ Sukabumi

 


Sukabumi– Ribuan alat peraga kampanye (APK) bergambar Prabowo Subianto didampingi anggota DPR RI, Heri Gunawan terlihat menggebyarkan ‘langit’ Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pantauan jurnalsukabumi.com, Senin (24/01/2022), berbagai APK seperti baligo dan spanduk bertuliskan Bersatu Membangun Bangsa mulai tampak mulai perbatasan Sukabumi-Bogor hingga Cianjur-Sukabumi.

Perwakilan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), Yoyok Hendrayana menuturkan, pemasangan ribuan APK Prabowo Presiden, Gerindra menang itu bukan sebatas di utara, tapi di seluruh pelosok Sukabumi.

“Ini dalam menyongsong ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14, bertema Bersatu Membangun Bangsa. Sejak kemarin, tim relawan Manuk Dadali (pendukung Hergun, red) serempak melakukan pemasangan,” kata Yoyok.

Disebutkan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ini, titik pemasangan ribuan APK itu mulai jalur protokol sampai ke pedesaan sedang dilakukan pemasangan. Sehingga dengan APK itu atmosfir politik, khususnya di Sukabumi, sebagai basis suara Gerindra akan tetap berjuang memenangkan Prabowo menjadi presiden.

“Pak Hergun itu merupakan Panglima Pemenangan Prabowo Presiden untuk Jabar IV (Kota dan Kab Sukabumi). Dengan sokongan beliau sebagai peraih suara terbanyak tentu akan menambah daya gedor suara Pak Prabowo untuk menjadi Presiden,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, ujar Yoyok, secara serentak bakal disebar juga ribuan kalender dan pemasangan bendera partai di seluruh Sukabumi. “Ini merupakan bagian dari upaya pemanasan untuk tetap solid mendukung Prabowo Presiden,” tandasnya.

Redaktur: Mohammad Noor

0 komentar:

Posting Komentar