Reses DPR, Warga Sukabumi Curhat Soal BBM

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Mayoritas warga mengeluhkan dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kepada anggota DPR RI. Hal ini disampaikan dalam masa reses anggota DPR di Kabupaten/Kota Sukabumi.

‘’ Harga BBM naik dan saat ini sulit diperoleh di selatan Sukabumi,’’ ujar salah seorang warga Kecamatan Ciracap, Karman (45 tahun) dalam kegiatan reses anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Heri Gunawan, Sabtu (13/12). Acara reses tersebut di gelar di Rumah Aspirasi Gerindra di Kota Sukabumi.

Menurut Karman, warga berupaya mencari pasokan solar untuk kegiatan nelayan namun sulit diperoleh. Ke depan, ia berharap kalangan DPR bisa memperjuangkan aspirasi warga mengenai dampak kenaikan harga dan pasokan BBM di daerah.

Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten/Kota Sukabumi Heri Gunawan mengatakan, aspirasi dari warga ini akan ditindaklanjuti para anggota dewan. 

‘’Kita tampung semua aspirasi warga dan akan ditindaklanjuti,’’ ujar dia, yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR.

Selain masalah kenaikan harga BBM lanjut Heri, warga juga menyampaikan informasi mengenai pemekaran Sukabumi dan pembangunan jalan tol. Harapannya, kedua aspirasi warga tersebut bisa segera terwujud. 

Reporter : Riga Iman
Redaktur : Esthi Maharani

0 komentar:

Posting Komentar