Bagikan Kalender 2015, Sosialisasikan Keberadaan RAI Heri Gunawan

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konstituen, Rumah Aspirasi & Inspirasi HERI GUNAWAN menyebarkan dan membagikan Kalender Tahun 2015 kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi kurang lebih 10.000 Eksemplar. Disebarkan merata di 419 lebih desa/kelurahan.



Kalender 2015 ini selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengetahui penanggalan dan hari libur nasional, juga sebagai bagian dari sosialisasi keberadaan Rumah Aspirasi & Inspirasi HERI GUNAWAN sebagaimana telah dijanjikan oleh HERI GUNAWAN pada saat kampanye legislatif 2014 yang lalu.



Pada Kalender 2015 ini, terdapat juga informasi mengenai alamat lengkap Rumah Aspirasi & Insiprasi Heri Gunawan, Nomer Telpon, Nomor Faximile, alamat website, alamat email, PIN BBM Channel dan sejumlah akun media sosial resmi RAI Heri Gunawan seperti facebook, twitter, path, dan pinterest. Diharapkan dengan adanya informasi ini, warga masyarakat yang menjadi konstituen Heri Gunawan dapat lebih mudah mengakses dan menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan oleh Heri Gunawan, sebagai anggota DPR RI Periode 2014-2019 dari Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi.









0 komentar:

Posting Komentar