Politikus Gerindra Dukung Pembentukan Pansus Beras Plastik

VIVA.co.id - Politikus Partai Gerindra, Heri Gunawan, mendukung rencana pembentukan Pansus Beras Plastik oleh Dewan Perwakilan Rakyat. Menurut Heri, sampai sejauh ini belum ada pembicaraan resmi di Komisi VI DPR terkait rencana pembentukan pansus tersebut.

"Saat ini pembicaraan secara resmi untuk melibatkan Komisi VI belum ada," kata Wakil Ketua Komisi VI DPR itu ketika dihubungi, Selasa 26 Mei 2015.

Namun demikian, dia merespons positif terhadap adanya wacana yang berkembang di Komisi IV tersebut. Komisi IV membidangi soal pertanian, sedangkan Komisi VI tentang perdagangan.

Heri menolak bila kabar beredarnya beras plastik hanya untuk menutup isu yang berkembang saat ini. Menurutnya, perlu kerja sama sinergi untuk mengungkap peredaran beras plastik ini.

"Dibutuhkan kepedulian pemerintah secara nyata, atas langkah dan kebijakan serta pengawasan yang sinergis antar instansi guna mengantisipasi rasa resah gelisah di masyarakat. Dan meminta kepada pemerintah untuk mengusut secara tegas dan tuntas atas permasalahan ini," ujar Heri. (ase)

0 komentar:

Posting Komentar