Ketua DPC “Bertarung” di Pilkada Sukabumi, Ini Arahan DPP Partai Gerindra

Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan.


JURNALSUKABUMI.COM – Majunya Ketua DPC Partai Gerindra, Yudha Sukmagara “bertarung” sebagai kandidat di Pilkada Kabupaten Sukabumi mendapat arahan dari DPP. Arahan tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus anggota DPR RI, Heri Gunawan, Kamis (16/1/2020).
Menurut legislator dari Dapil Jabar IV (Kota/Kabupaten Sukabumi) ini, kepastian majunya Yudha dalam bursa kandidat di Pilkada Sukabumi berarti Gerindra akan memainkan peran strategis.
Dijelaskah HG alias Hergun, sapaan karibnya, begitu banyak kandidat yang potensial, walaupun masih relatif “malu-malu” untuk tampil kepermukaan. 
“Sebagai partai pemenang Pemilu di Sukabumi, rasanya tidak berlebihan jika Gerindra menargetkan harus memenangkan kontelasi dan kontestasi Pilkada tersebut,” tegas HG kepada jurnalsukabumi.com.
Sambil berjalan, seiring waktu, HG mengingatkan untuk berhitung menghadapi pesta demokrasi tersebut. Sebab, pendaftaran calon akan dimulai Juni 2020. “Kita lihat, tonton dan berikan masukan. Kita analisa bersama secara realistis. Mau ke mana dan akan dimana Gerindra berada?” ungkapnya.
Hergun menegaskan kepada seluruh anggota dewan Gerindra, struktur partai di semua tingkatan, sayap partai, relawan, dan simpatisan terkait perihal strategis untuk membulatkan dukungannya kepada usungan partai. Jangan bersuara dukungan kepada calon lainnya, di luar calon dari Partai Gerindra dalam kontelasi dan kontestasi Pilkada yang menjadi ranah DPP.
“Kontelasi dan kontestasi Pilkada masih dinamis, perjalanan masih panjang. Keep calm dan cool saja. DPP belum mengambil sikap, semua masih sangat terbuka,” ujarnya.
Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan.

Hergun mengajak semua elemen menunggu momen yang tepat. Menurutnya bukan pukulan yang keras yang menghabiskan energi, tapi pukulan yang tepat sasaran untuk memenangkan pertarungan.
“Semua itu tentunya untuk mewujudkan kontestasi Pilkada, guna Sukabumi lebih baik, adil, makmur.” ingat HG.
Diketahui, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara memastikan diri “bertarung” di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Kepastian itu setelah Yudha mendaftarkan diri ke partai besutan Partai Prabowo Subianto di Jalan KH Ahmad Sanusi Nomor 6, Kampung Ciseureuh, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/1/2020) malam.

sumber : https://jurnalsukabumi.com/2020/01/16/ketua-dpc-bertarung-di-pilkada-sukabumi-ini-arahan-dpp-partai-gerindra/

0 komentar:

Posting Komentar