Hergun Jaring Aspirasi Eks 22 Jaringan Relawan Prabowo Sandi di Sukabumi Raya


Sementara itu, Anggota DPR-RI Heri Gunawan mengatakan, dalam acara jaring aspirasi tersebut, pihaknya mendengar, menyerap dan siap menindaklanjuti sejumlah aspirasi dan inspirasi untuk segera ditindaklanjuti.
“Sejumlah permasalahan baik sosial, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kesejahteraan yang dikeluhkan relawan ini akan segera kami tindak lanjuti,” jelasnya.
Dalam jaring aspirasi yang dilakukan tersebut, Hergun menghadirkan dan menggandeng Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi, agar relawan dapat mengetahui figur Dewan Partai Gerindra yang terpilih karena Prabowo Effek dengan harapan aspirasi dan inspirasi dari para relawan dapat terjawab secara tuntas dari berbagai tingkatan, baik kota/kabupaten maupun provinsi.
“Kami meminta kepada seluruh wakil rakyat dari Partai Gerindra diberbagai tingkatan, untuk memperhatikan serta menindaklanjuti secara tuntas aspirasi dan inspirasi relawan ini, karena mereka adalah pejuang politik yang memberikan waktu, tenaga, pikiran dan materi secara sukarela serta turut membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra di Sukabumi dengan Prabowo efeknya,” katanya.
Reporter: Hendi

0 komentar:

Posting Komentar