RAI-Hergun Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako di Sukabumi Selatan

 

Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan
PEDULI: Anggota DPR RI Komisi XI, Heri Gunawan, saat memberikan bantuan kepada warga di wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi. (foto : ist)

SUKABUMI – Menjelang pergantian tahun, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI- Hergun), kembali melakukan bhakti sosial. Kali ini, Anggota DPR RI Komisi XI, Heri Gunawan  membagikan puluhan ribu paket sembako kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Kali ini, ada 40.000 paket sembako, rencana pada bulan Maret 2023 nanti ada 50.000 dan kita break down sampai jumlah total keseluruhan diatas 1 juta paket sembako yang akan kita salurkan kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi pada Senin (26/12).

Legislator Senayan yang merupakan Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi ini, memperkirakan setiap per triwulan akan menyalurkan 40.000 sampai 50.000 paket sembako dari Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan untuk warga Kota dan Kabupaten sukabumi.

“Ini kami lakukan sebagai ungkapan rasa syukur yang dibarengi dengan kegiatan menjaring aspirasi dan inspirasi dalam rangka merajut silaturahmi menggapai ridho illahi,” ujarnya.

Bantuan puluhan ribu paket sembako ini, sambung Heri Gunawan, sudah menjadi agenda rutin RAI-HG. Hanya saja, kali ini berbeda lantaran selain mendekati dengan pergantian tahun baru, juga berbarengan dengan kegiatan menjaring aspirasi dan inspirasi.

“Puluhan ribu paket sembako ini, kami berikan bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, apabila di sekitar lingkungan terdapat warga yang yang tidak mampu atau berhak mendapatkan paket sembako, maka dipersilakan mengajukan surat permohonan tertulis ke RAI Heri Gunawan, tepatnya di Jalan Raya. Arief Rahman Hakim, Nomor 57, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat dan membantu warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (den/d)


sumber : https://radarsukabumi.com/kabupaten-sukabumi/rai-hergun-bagikan-puluhan-ribu-paket-sembako-di-sukabumi-selatan/

0 komentar:

Posting Komentar