Estafet Kunjungi Dapil di Kabupaten Sukabumi, Hergun Serap Aspirasi Warga Tegalbuleud dan Cimanggu

 


SUKABUMI, – Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan kembali melanjutkan estafet kunjungan dapil di Kabupaten Sukabumi. Hari ketiga, Minggu (25/12), Heri Gunawan menyapa warga di Dapil 6 Kecamatan Cimanggu dan Kecamatan Tegalbuleud.

Legislator Aspiratif Terbaik dalam ajang penganugerahan Sukabumi Award 2022 oleh Radar Sukabumi dalam kegiatan bertema “Menjaring Aspirasi, Merajut Silaturahmi Menggapai Ridho Illahi” juga kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Pada hari kedua, Sabtu (24/12) dia mendatangi dapil 5 Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Surade, Cidadap dan Kecamatan Sagaranten.

“Secara estafet saya kembali menunaikan kegiatan di sini. Acaranya, diisi seperti giat di hari sebelumnya, yakni Kota Sukabumi lanjut ke wilayah Kabupaten Sukabumi. Tujuannya menjaring aspirasi dan berbagi kebaikan bersama warga,” ujar Heri Gunawan, dikutip.

Politisi yang akrab disapa Hergun mengaku bersyukur dan bahagia bisa bertemu masyarakat di Tegalbuleud dan Cimanggu. Banyak aspirasi dari masyarakat yang menginspirasinya untuk menghadirkan kerja-kerja nyata untuk Sukabumi.

“Alhamdulillah, hasil serap jaring aspirasi dan inspirasi di berbagai daerah tersebut rata-rata telah terjawab dengan solusi jalan keluar secara konkrit,” tutur Ketua DPP Partai Gerindra itu.

Masih dalam kegiatan itu, kedatangan Hergun kali ini di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, H. Badru dan Muslihin serta para bakal calon DPRD Kabupaten Sukabumi mendatang.

“Semoga apa yang saya lakukan, dapat menjadi motivasi untuk para dewan lainnya dalam bersilaturahmi dengan konstituen dan secara aktif turut serta memajukan Sukabumi tercinta,” harapnya.

Di akhir acara, Hergun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Misbah dari Cimanggu dan Pak Ateng dari Tegalbuleud yang merupakan Relawan Manuk Dadali beserta jajaran yang menjadi pelaksana dan turut hadir dalam acara ini. (izo)


sumber : https://radarsukabumi.com/politik/estafet-kunjungi-dapil-di-kabupaten-sukabumi-hergun-serap-aspirasi-warga-tegalbuleud-dan-cimanggu/

0 komentar:

Posting Komentar