Reses Anggota DPR RI. Komisi XI Heri Gunawan Serap Aspirasi Masyarakat


SUKABUMI, harianekspos.com - 
Masih dalam rangkaian Reses Anggota  DPR RI, Komisi XI Heri Gunawan dan Rumah Aspirasi menyapa generasi muda Sukabumi, melakukan jaring aspirasi kepada generasi pergerakan milenial Himpunan mahasiswa Islam,( HMI) Cabang Sukabumi bertempat di Kampus STAI jalan Begeg Cikondang Kota Sukabumi selasa 10/3/2020.
Dengan mengambil tema Penyerapan aspirasi masyarakat,"Urgensi Bentuk Hukum dan Penegakkan nya serta sistematika pokok pokok haluan Negara".
IMG-20200311-WA0010
Anggota DPR- RI Komisi XI Heri Gunawan dalam paparannya mengatakan banyak beberapa hal yang perlu kita sampaikan untuk memotivasi generasi milenial Sukabu mi, pada dasarnya berpolitik bukan mencari perbedaan,tapi berpolitik itu bagaimana caranya  mencari dan menarik simpatik masyarakat sebanyak- banyak nya agar kita bisa bersama- sama membangun Sukabumi ungkapnya.

Belum terlalu dalam kita masih dalam tarap uji coba perkenalan dan baru pertama mengadakan kegiatan dengan generasi milenial HMI cabang Sukabumi, saya berharap, kedepan akan ada lagi lanjutan dari kegiatan ini. nantinya lama- lama aspirasi, inpirasi dari mereka akan muncul, dan ini sebuah tantangan untuk saya agar kita bisa menjawab dengan tindakan yang nyata, paparnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum HMI Cabang Sukabumi periode 2018-2019 Dede Irvan Apriandi mengatakan yang mana banyak poin- poin yang disampaikan dari HMI kepada beliau, pertama Aspirasi dari Mahasiswa khususnya dari HMI cabang Sukabumi katanya.

Lanjut Dede,bagaimana Pemerintah Pusat menanggapi isu tentang pemekara yang mana tahun 2021/2022 akan ada pemekaran dan bagaimana dari beliau menanggapi hal itu, insyaallah setelah pertemuan ini ada kesinambungan dan akan ada komunikasi lebih lanjut agar yang kami sampaikan tadi di perjuangkan oleh beliau, pungkasnya.

Jurnalis: Ois

0 komentar:

Posting Komentar