Peduli Covid-19, RAI Heri Gunawan Bareng Kementrian KKP Bagikan Ikan Segar Hingga Tonan di Sukabumi



JURNALSUKABUMI.COM – Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan bareng Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) rencana akan memberikan bantuan ikan laut sehat segar bermutu sekitar 10 ton bagi yang terdampak covid-19, di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/04/20).
Koordinator RAI Heri Gunawan Maman Suparman mengatakan, sehubungan dengan penyelenggaraan Bulan Mutu Karantina Badan Karantina
Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan, Kementrian Kelautan dan Perikanan RI Tahun 2020 Lingkup akan menyerahkan bantuan ikan segar bagi warga Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Memang kami mendapatkan amanah dari KKP untuk membagikan dan mengawal pendistrisbusian ikan segar dan sehat. Untuk kabupaten rencananya akan diserahkan secara simbolik di Pendopo Kabupaten Sukabumi, dan untuk kota berlokasi di BBAT.” ungkap Maman Suparman, kepada jurnalsukabumi.com.

Menurut Maman, penyerahan memang ke Bupati Sukabumi Marwan Hamami selaku pejabat pemerintah. Namun RAI Heri Gunawan dalam kesempatan kegiatan ini turut menggandeng anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra baik dari kota maupun kabupaten juga provinsi guna mengawal bantuan tersebut agar pembagian bisa merata dengan skala prioritas bagi korban yang terdampak covid-19.

“Semoga dengan diberikannya ikan segar kepada warga bisa meringankan beban, apalagi dengan wabah corona yang saat ini membuat warga kesulitan,” jelasnya.

Menurut pendiri Partai Gerindra ini, saatnya wakil rakyat hadir ditengah kondisi rakyat yang memberatkan saat ini, baik dalam hal ekonomi maupun kesehatan.

“Kami terus berupaya memberikan kenyamanan dan berada di tengah rakyat, mulai dari kesehatan dengan memberikan masker, penyemprotan disinfektan, maupun bantuan sembako dan pemberian ikan segar dan sehat ini. Tinggal bagaimana kita berdoa kepada Allah SWT,” pungkasnya.
Reporter: Hendi
Redaktur: FK Robbi

0 komentar:

Posting Komentar