Heri Gunawan Ikut Ngamen di Sukabumiupdate.com, Lagunya Manuk Dadali


SUKABUMIUPDATE.com - Acara Ngamen di Sukabumiupdate kedatangan tamu istimewa yaitu Anggota DPR RI Heri Gunawan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi Galuh Nauval dari Partai Gerindra, Jumat (24/7/2020) malam. 
Disaat penyanyi Agung Darisman bernyayi, kedua anggota dewan ini datang dan ikut bernyanyi. Lagu berjudul Manuk Dadali pun dinyanyikan anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan itu.
Pria yang akrab disapa Hergun itu mengapresiasi acara tersebut, apalagi banyak musisi di Sukabumi berpotensi yang perlu didukung. "Banyak musisi berpotensi serta kreatif di Sukabumi ini dan perlu di dukung oleh semua pihak," ujar Hergun.
Selain itu, kata Hergun, di Sukabumi ini banyak cafe-cafe untuk dapat menyalurkan bakat mereka. "Idealnya mereka ini dapat bekerjasama dengan musisi-musisi Sukabumi. Termasuk oleh pemda serta di dukung juga oleh anggota legislatif di kota maupun kabupaten Sukabumi dengan langkah yang kongkrit," tandasnya.
Sementara itu, anggota legislatif dari Kota Sukabumi, Galuh Nauval, menegaskan kreativitas anak muda di Sukabumi ini jangan kalah dengan daerah lain. Apalagi pihaknya selalu menggembar gemborkan cagar budaya Sukabumi. 
"Kedepan pontensi-potensi anak muda termasuk di bidang seni dan budaya akan terus didukung. Terus maju dan semangat," singkatnya.


0 komentar:

Posting Komentar