Pilkada Sukabumi, Hergun: Kawal dan Kritisi Kebijakan Adjo-Iman

 

Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat IV Heri Gunawan, dalam deklarasi pasangan Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan menyatakan, ideologi harus ada dalam hal apapun. Apalagi dalam memilih calon di Pilkada 2020.

"Tanpa pijakan ideologi, orang saling berebut, saling mencaci dan mencerca lebih menurut dasar Kita atau Mereka sebagai kerumunan. Siapapun yang mendapat giliran, arah dan terutama perilakunya sama saja dengan mereka yang semula dijadikan lawan," ungkap pria yang akrab disapa Hergun ini. 

Heri mengatakan, apabila tanpa ideologi maka akan mudah hanyut oleh arus. Heri pun mengibaratkanya dengan orang-orang yang terpukau oleh atraksi penjual obat. 

"Orang-orang yang mengira si penjual obat itu bicara sungguhan baru sadar kalau diri mereka tertipu setelah akhirnya tahu bahwa atraksi hebat itu tidak pernah terjadi. Celakanya, sebagian sudah terlanjur membeli, atau minimal kehilangan waktu dengan berkerumun dan menunggu-nunggu," jelasnya.

Mengenai Pilkada Kabupaten Sukabumi, Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, memastikan akan terus mengawal dan mengkritisi kebijakan Adjo Sardjono- Iman Adinugraha. Hal itu dilakukan supaya kebijakan dari pasangan calon nomor urut 1 itu tetap berpihak kepada masyarakat.

"Saya Heri Gunawan, dan kita semua siap mengawal dan mengkritisi kebijakan Adjo Iman untuk tetap berpihak kepada masyarakat Sukabumi untuk Sukabumi Unggul," jelasnya. 

Redaktur: ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar