Pesan Penting Hergun di Masa Tenang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

 

Heri Gunawan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 telah memasuki masa tenang. Ini merupakan salah satu tahapan jelang hari pelaksanaa pencoblosan pada Rabu, 9 Desember 2020 nanti.

Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan mengatakan, masa tenang ini sangat penting. Tak hanya untuk ketiga pasangan calon bupati saja, namun untuk warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang memiliki hak suara.

“Kita baik paslon, partai politik, tim sukses bahkan masyarakat selama beberapa bulan ini digeber oleh urusan pilkada. Nah ini saatnya kita rehat dulu, merilekskan diri dari segala persoalan politik. Ada keluarga dan orang-orang tercinta yang harus kita luangkan pula waktu serta pikiran,” kata Heri Gunawan kepada Radarsukabumi.com, Minggu (6/12/2020).

Apalagi, imbuh politisi yang karib disapa Hergun, istirahat itu juga penting untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19. Masa tenang pun, kata dia lagi, sangat dibutuhkan sebagai momentum meningkatkan iman sembari berdoa semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa menganugerahi Kabupaten Sukabumi pemimpin yang amanah.

“Kita saat ini berada di tengah pandemi. Jadi masa tenang ini penting untuk imun tubuh. Ya kita juga butuh masa tenang ini untuk rehat agar meningkatkan iman dan berdoa semoga Allah SWT memberikan Kabupaten Sukabumi pemimpin yang amanah,” ucap Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) Gerindra pada DPR RI.

Hergun kembali menegaskan demi terciptanya Pilkada Kabupaten Sukabumi yang berkualitas, masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Sebab pilkada merupakan momentum lima tahunan yang salah satu tolok ukur keberhasilannya adalah tingginya tingkat kepartisipasian pemilih.

“Saya Heri Gunawan juga mengimbau masyarakat Sukabumi untuk mematuhi protokol kesehatan 3M saat hari pencoblosan nanti. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” tukas legislator Senayan asal Sukabumi.

“Ayo datang ke TPS dengan menerapkan protokol kesehatan. Jangan golput karena partisipasi kita pada tanggal 9 Desember nanti menentukan pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Sukabumi lima tahun ke depan,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar