Tim RAI – HG, Bantu Modal Usaha dan Sembako untuk Keluarga Bocah Pengidap Celebral Palsy

 

SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI – HG), tak mengenal lelah menebar kebaikan terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan. Kali ini, RAI – HG membantu keluarga Ukon (56) dan Sopiah Nurhasanah (48) berupa modal usaha dan sembako.

Kedatangan tim ke kediaman Ukon mewakili Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan yang berhalangan hadir. Selain memberikan bantuan, tim RAI – RG juga memberikan dorongan moril terhadap AR bocah pengidap disabilitas atau Celebral Palsy.

” Kedatangan kami ini, untuk menyampaikan amanat dari Pak Heri Gunawan berupa modal usaha dan bantuan sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menghidupkan kembali perekonomian keluarga dengan mulai menjalankan usaha. Bagi AR sendiri, semoga cepat diberikan kesembuhan  ssperti sediakala,” kata perwakilan RAI-HG, Wagino, kepada jurnalsukabumi com. Selasa (28/9/21).

Dia berharap kepada Ukon dan keluarganya bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik – baiknya untuk memulai hidup baru. Agar ke depan, dia mampu berdiri sendiri tanpa harus mengandalkan belas kasihan dari siapa pun.

” Diawali niat yang baik untuk memperbaiki taraf hidup keluarga, kami akan terus mendorong keluarga Pak Ukon untuk bisa hidup lebih mandiri. Modal usaha yang ada bisa digunakan sebaik – baiknya untuk kegiatan usaha produktif,” tandasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Ukon dan istrinya Sopiah, menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada Heri Gunawan dan Tim RAI – HG yang telah membantu dan menghidupkan kembali harapan  keluarganya untuk keluar dari kesulitan ini.

” Terimakasih yang tak terhingga dari kami sekeluarga kepada Bapak Heri Gunawan yang telah membantu modal usaha dan bantuan lainnya. Semoga amal baik, bapak dan keluarga besar RAI – HG mendapat balasan yang setimpal dari yang maha kuasa,” pungkasnya.

Reporter: Usep Mulyana | Redaktur: Mohammad Noor

sumb er : https://jurnalsukabumi.com/2021/09/28/tim-rai-hg-bantu-modal-usaha-dan-sembako-untuk-keluarga-bocah-pengidap-celebral-palsy/

0 komentar:

Posting Komentar