Jelang Ramadan, RAI Hergun Santuni Ratusan Anak Yatim

 


Kepedulian Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan terhadap anak yatim tak pernah terlupakan. Seperti halnya yang dilakukan RAI Hergun pada Jumat, (18/03) di di Jalan Arif Rachman Hakim Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

RAI Hergun menggelar pengajian rutin dan santuna anak yatim. Dalam kegiatan itu diikuti kurang lebih 200 anak yatim di Kota dan Kabupaten Sukabumi yang juga merupakan binaan RAI-Hergun. Acara pun dihelat dengan menerepkan protokol kesehatan yang ketat.

Anggota DPR RI Heri Gunawan, melalui Perwakilan RAI-Hergun, Yoyok Hendrayana mengatakan, kegiatan kali ini sekaligus menyambut bulan Suci Ramadan 1443 H dan syukuran ulang tahun anak pertama Heri Gunawan, Dea Diani Ramadhania Gunawan.

“Ini kegiatan rutin, kami secara berkala mengadakan pengajian dan santunan untuk yatim piatu. Sekaligus menyambut bulan suci ramadan dan syukuran anak pak Hergun yang pertama,” kata Yoyok.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Heri Gunawan untuk anak yatim piatu. Soalnya, sejak dulu sebelum kepergian ayahanda Almarhum H. Maman, kegiatan ini tidak pernah absen setiap minggunya.

“Harapanya kegiatan yang diinisiasi oleh pak Heri Gunawan ini bisa meringankan beban sesama. Apalagi di tengah pandemi covid-19 ini. Semoga ini menjadikan berkah untuk semua,” tandasnya. (bal)

0 komentar:

Posting Komentar