Begini Pesan Hergun di HUT Partai Gerindra Ke-15

 Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan

Hari ini Partai Gerindra merayakan ulang tahun ke-15 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya”, di DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, pada Senin (06/02/23).

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas dukungannya terhadap Partai Gerindra sehingga bisa menjadi partai terbesar nomor dua di Indonesia serta makin kokoh berdiri hingga mencapai usia 15 tahun.

Politisi yang biasa disapa Hergun ini melanjutkan, sudah banyak kader Partai Gerindra yang dipercaya duduk di kursi pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif, dari level pusat hingga daerah. Hal tersebut menunjukkan kepercayaan rakyat yang begitu besar terhadap Partai Gerindra. Karena itu, menginjak usia ke-15, Partai Gerindra siap menerima mandat yang lebih besar lagi.

“Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siap mengemban amanah untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dalam rangka meneruskan keberlangsungan pembangunan nasional,” kata Hergun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR-RI kepada awak media usai perayaan ulang tahun Partai Gerindra.

Kapoksi Fraksi Partai Gerindra di Komisi XI DPR-RI itu melanjutkan, Partai Gerindra akan selalu menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat demi terwujudnya masyarakat adil dan Makmur, serta rakyat yang sejahtera.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, seluruh kader Partai Gerindra harus selalu mendengarkan aspirasi rakyat, membantu rakyat dengan sekuat tenaga, serta memberi solusi atas permasalahan kerakyatan,” ujarnya.

Lanjut dia Partai Gerindra lahir dari rahim rakyat, dibesarkan di tengah-tengah rakyat, serta akan berjuang untuk rakyat,” kata Hergun.

“Selama pandemi Covid-19 Partai Gerindra selalu mendukung kebijakan penanganan Pandeni Covid-19. Fraksi Partai Gerindra di DPR-RI memberi dukungan atas pengesahan Perpu Corona menjadi Undang-Undang,” kata Hergun

“Dengan dukungan tersebut, maka dapat melaksanakan kebijakan pengobatan gratis untuk korban Covid-19, memberi bantuan sosial untuk rakyat yang terdampak, memberi dukungan untuk UMKM, serta berbagai insentif untuk pelaku usaha agar bisa cepat pulih,” lanjutnya.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPN HKTI) itu menambahkan, anggaran program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) juga selalu disediakan dalam jumlah mencukupi dalam rangka untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan membantu rakyat yang terdampak.

“Realisasi anggaran PEN 2020 mencapai Rp579,78 triliun, pada 2021 sebesar Rp658,6 triliun, dan pada 2022 mencapai Rp 396,7 triliun,” kata Hergun.

Ketua Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) itu membeberkan, dalam rangka memperkuat pemulihan ekonomi dan menjaga pembangunan ekonomi berkelanjutan, Partai Gerindra juga memberikan dukungan terhadap penyusunan sejumlah undang-undang.

“Fraksi Partai Gerindra DPR-RI telah turut aktif dalam penyusunan dan pembahasan sejumlah undang-undang, antara lain, UU Cipta Kerja (diganti dengan Perpu Cipta Kerja), UU HPP (Harmonisasi Peraturan Perpajakan), UU HKPD (Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Dareah), UU IKN (Ibu Kota Nusantara), UU P2SK (Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan), dan sejumlah UU lainnya,”kata Hergun.

Selain dukungan pembentukan regulasi, Dewan Pembina Pimpinan Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP SATRIA) itu juga membeberkan, hampir semua Kader Partai Gerindra yang duduk di pemerintahan, baik di eksekutif maupun legislatif, juga bergerak membantu rakyat di daerahnya masing-masing.

“Para anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota Fraksi Partai Gerindra, serta Gubernur dan Bupati/Wali Kota yang diusung Partai Gerindra, turut aktif menyalurkan bantuan secara mandiri, menyukseskan program vaksinasi, membagikan paket sembako untuk rakyat dan sejumlah program kerakyatan lainnya,” kata Hergun.

Politisi nasional yang berangkat dari Dapil Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) menghimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak puas dengan capaian yang telah diraih. Pelayanan kepada rakyat perlu terus ditingkatkan dan diperluas agar bisa menyentuh lebih banyak lagi warga yang akan dibantu.

Khusus untuk warga Sukabumi, lanjut Hergun, kami memiliki Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI Hergun) yang siap menampung dan menyalurkan setiap gagasan dan ide-ide warga Sukabumi. Selain itu, juga siap memberi solusi atas permasalahan kerakyatan. RAI Hergun siap melayani 24 jam.

“Momen HUT ke-15 ini merupakan momentum untuk bergerak bersama membangkitkan Indonesia Raya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar