Masuk Usia 15 Tahun, Hergun: Partai Gerindra Siap Menerima Mandat yang Lebih Besar

 



Partai Gerindra merayakan ulang tahun ke-15 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya", di DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, pada Senin (6/2).

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mengungkapkan rasa syukur, di usia 15 tahun Gerindra dipercaya rakyat Indonesia sehingga bisa menjadi partai terbesar nomor dua pada Pemilu 2019.

Politisi yang biasa disapa Hergun ini melanjutkan, sudah banyak kader Partai Gerindra yang dipercaya duduk di kursi pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif. Ke depan, menginjak usia ke-15, Partai Gerindra siap menerima mandat yang lebih besar lagi.

“Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siap mengemban amanah untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dalam rangka meneruskan keberlangsungan pembangunan nasional,” kata Hergun.

Kapoksi Fraksi Partai Gerindra di Komisi XI DPR RI itu melanjutkan, Partai Gerindra akan selalu menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat demi terwujudnya masyarakat adil dan Makmur, serta rakyat yang sejahtera.

Dia melanjutkan, Partai Gerindra lahir dari rahim rakyat, dibesarkan di tengah-tengah rakyat, serta akan berjuang untuk rakyat.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, seluruh kader Partai Gerindra harus selalu mendengarkan aspirasi rakyat, membantu rakyat dengan sekuat tenaga, serta memberi solusi atas permasalahan kerakyatan,” pungkasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar