Jumat, Hergun dan PIRA Gelar Bazzar Minyak Goreng Murah di Sukabumi

 


SUKABUMI – Anggota Komisi XI DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan menggandeng sayap organisasi partai, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menggelar Bazzar Minyak Goreng bagi warga di Kota dan Kabupaten Sukabumi, besok, Jumat (24/2).

“Kegiatan ini langsung diusung oleh Pak Heri Gunawan dan sekaligus menggandeng PIRA. Acaranya Jumat dimulai pukul 14.00 WIB dan terbuka untuk umum,” ujar perwakilan Tim RAI Hergun, Agus Firmansyah.

Mengusung tema “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya”, momen kali ini merupakan bentuk kepedulian Ketua DPP Partai Gerindra tersebut bersama PIRA bagi warga di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Masih kata Agus, Bazzar ini juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang bulan puasa dengan memberikan potongan harga.

“Kami hanya memberi harga Rp10 ribu per liter minyak goreng dengan persyaratan membawa KTP dan pembelian maksimal 2 liter per orang,” jelas Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ini.

Saat ini, lanjut Agus, sudah tersedia sekitar 5.000 liter. Dan dipastikan pada hari H sudah bisa menjawab kebutuhan sesuai target.

“Terima kasih juga atas partisipasi dari Ketua PC PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvi dan Ketua PC PIRA Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah,” tandasnya.

Kegiatan serupa agendanya akan diadakan kembali menjelang Idul Fitri, dan direncanakan juga menggandeng Tidar Tunas Indonesia Raya (TIDAR) untuk melakukan revolusi putih. (izo)


sumber : https://radarsukabumi.com/politik/jumat-hergun-dan-pira-gelar-bazzar-minyak-goreng-murah-di-sukabumi/

0 komentar:

Posting Komentar