Haul Kedua Alm Ayah Tercinta, Hergun bersama Istri Santuni Ratusan Yatim

 

KOTA SUKABUMI – Anggota DPR RI, Heri Gunawan (Hergun) bersama istri, Kartini Gunawan dan ratusan anak yatim menggelar do’a bersama untuk ayahanda tercinta Hergun, almarhum (alm) H Maman Suparman.


Kegiatan ini digelar dalam rangka haul kedua alm H Maman dan dilangsungkan di Sekretatiat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), Jalan Arif Rachman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Ahad (2/7/2023).


“Ya, hari ini bertepatan dengan haul kedua almarhum ayahanda saya. Sekaligus mengisi pengajian rutin yang diselenggarakan di beberapa lokasi seperti, masjid, pesantren di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, bahkan hingga ke Kabupaten Cianjur,” ungkap Hergun kepada sukabumiNews.net, Ahad.


Dikarenakan masih dalam suasana Idul Adha, tambah Hergun, maka momen ini dimanfaatkan juga sebagai ajang silaturhami dengan sejumlah bakal calon legislatife (bacaleg) Partai Gerindra bersama para relawan dan 350 Yatim Piatu yang biasa disantuni RAI Hergun.


“Kegiatan kita itu sebetulnya acara silaturahmi dalam rangka Idul Adha. Sebab tahun sebelumnya kegiatan seperti ini dibagi di beberapa daerah,” terang Anggota DPR RI asli Sukabumi dari Farksi Partai Gerindra ini.



“Intinya, kegiatan ini dalam rangka tasyakur dan ucapan terima kasih kepada para kader, relawan dan simpatisan Partai Gerindra yang telah terlibat pada kegiatan yang digelar, baik sebelum Idul Adha maupun setelahnya,” tutur Hergun.


Sebelumnya, Anggota Komisi XI DPR RI ini menyalurkan 12 ekor sapi dan 5 ekor domba qurban yang akan didistribusikan kepada warga masyarakat di Sukabumi Jawa Barat, pada momen Idul Adha 1444 H/2023 M.



Artikel ini telah tayang di www.sukabuminews.net dengan judul: Haul Kedua Alm Ayah Tercinta, Hergun bersama Istri Santuni Ratusan Yatim - sukabumiNews.net https://www.sukabuminews.net/2023/07/haul-kedua-alm-ayah-tercinta-hergun.html#ixzz86TANGKvz
sukabumiNews | Media Lokal Berwawasan Internasional
Follow us: @sukabumiNewsnet on Twitter | sukabumiNewsnet on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar