Partai Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju, Hergun: Tonggak Sejarah Politik Indonesia Menuju Pilpres 2024

 


Sebuah babak baru dalam perpolitikan Indonesia kembali terjadi dengan bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Pertemuan historis antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat turut dihadiri oleh para ketua umum parpol di KIM itu dinilai sebagai tonggak bersejarah bagi politik Indonesia.

Di Hambalang, Minggu (17/08/2023) sore, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ditemani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan mengatakan keputusan Partai Demorkat ini menjadi momentum yang membanggakan bagi Partai Gerindra, menambah semangat untuk berjuang lebih keras dan mempererat kerja sama sesama parpol di KIM.

“Dalam persaudaraan politik, kami menyambut dengan hangat Partai Demokrat dalam Koalisi Indonesia Maju. Kami percaya kolaborasi ini akan memperkaya gagasan dan solusi bagi bangsa,” tegasnya.

Namun, Hergun-sapaan karib Heri Gunawan-, sesuai dengan Instruksi Harian Partai Gerindra mengingatkan para kader, simpatisan, dan relawan di seluruh Indonesia, khususnya di Sukabumi Raya, untuk tetap rendah hati, bekerja keras, mendekatkan diri kepada rakyat, dan menjaga suasana politik yang damai dan kondusif.

“Momentum bersejarah ini memberikan optimisme dan semangat baru bagi seluruh kader Partai Gerindra untuk menjemput kemenangan pada Pilpres 2024. Kita harus membangun kemenangan dengan semangat yang tinggi dan etos kerja yang tak kenal lelah untuk mewujudkan ‘Prabowo Presiden, Indonesia Menang’,” tegas anggota DPR RI dari dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) ini.

Hergun mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk mempersiapkan diri secara optimal menghadapi pemilu presiden 2024. Dia melihat masa depan yang penuh kemenangan, di mana bersama Prabowo Subianto sebagai Presiden, visi Indonesia Maju dapat terwujud.

“Marilah kita jaga etika politik, hormati perbedaan pendapat, dan fokus pada pelayanan kepada rakyat. Kini, semua mata tertuju pada Pemilu Presiden 2024, para kader, simpatisan, dan relawan Partai Gerindra dipanggil untuk bersatu dan memimpin perubahan yang diharapkan: 2024 Prabowo Presiden, Indonesia menang,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar